Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news149
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Kesiapsiagaan Tanggap Darurat, KAI Services Gelar Pembinaan Teknis untuk Petugas Satpam Stasiun
  • Hadirkan Sajian oleh-oleh khas Yogya, KAI Services Jajaki Kerjasama dengan Bakpia Pathok 25
  • KAI Services Hadirkan Booth Loko Café dalam Festival Pangan Nusa 2025, Wujud Nyata Sinergi dengan Kementerian Perdagangan untuk Pemberdayaan UMKM
  • KAI Services Serap 26.702 Tenaga Kerja, Dukung Program Pemerintah Buka Lapangan Pekerjaan
  • KAI Services Raih Satya JKN Award 2025, Wujud Komitmen terhadap Kesejahteraan Karyawan dan Tata Kelola Unggul
  • Tingkatkan Kompetensi Petugas, KAI Services Gelar Pelatihan Penggunaan Mesin Sweeper di TMII
  • KAI Services dan Kemendag Buka Akses UMKM Pangan ke Jaringan Bisnis Kereta Api
  • KAI Services Raih Penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik Tahun 2025
  • KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Malioboro, Loko Café Tugu dan di atas Kereta
  • Loko Café siap Berikan Layanan untuk Para Pengunjung yang Hadir dalam Peringatan HUT ke-80 TNI di Monas
Post image

Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D

16 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus memperkuat komitmennya dalam membangun budaya keselamatan kerja dengan menyelenggarakan Pelatihan Petugas Peran Kebakaran (Kelas D) pada 15–17 September 2025.Pelatihan ini diikuti oleh 22 peserta yang berasal dari berbagai unit, mulai dari Produksi, Logistik, PAM, Command Center....

Baca

Post image

KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya

15 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Profesional, tegas, dan humanis menjadi tiga prinsip utama yang dipegang KAI Services dalam menghadirkan layanan keamanan di stasiun maupun kereta api. Untuk memperkuat standar tersebut, KAI Services menggelar Pendidikan dan Pelatihan Satuan Keamanan Gada Pratama dan Gada Madya di Kampung Wisata....

Baca

Post image

KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII

15 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services melakukan kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Jumat (12/9). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membahas potensi kerja sama pembukaan Loko Café di kawasan wisata budaya tersebut.Hadir dalam kunjungan tersebut Direktur Consumer Business, Lies Permana Lestari, serta jaja....

Baca

Post image

Sepanjang Tahun 2025, KAI Services Meraih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Berbagai Pemkab dan Pemkot

12 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sepanjang tahun 2025, Resparking by KAI Services meraih penghargaan wajib pajak parkir teladan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemkot) di daerah. Tercatat Resparking berhasil meraih penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Pemerintah Kota Surabaya pada bulan Agustus 2025 y....

Baca

  • First
  • «
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU