Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news58
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Raih Penghargaan dari Pemkab Kendal atas Kepatuhan Perpajakan Parkir Stasiun Weleri
  • Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan
  • Rayakan Idul Adha 1446 H, KAI Services Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Distrik Tegal
  • KAI Services Terus Tingkatkan Pelayanan Parkir Dengan Membangun Lahan Parkir Bertingkat di Stasiun Citayam, Depok dan Pasar Senen
  • KAI Services Hadirkan Layanan Terbaik Dukung Operasional Suite Class Compartment di KA Argo Bromo Anggrek
  • Persiapan Hadapi Libur Panjang dan Cuti Bersama, KAI Services Gelar Pembinaan Satuan Keamanan di Wilayah Daop 1
  • Kegiatan Simulasi Penanganan Gempa di Kantor Pusat
  • KAI Services Umumkan Pemenang Foto Competition Angkutan Lebaran
  • Workshop Asessment Good Corporate Governance BPKP
  • Kegiatan Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo
Post image

KAI Services Raih Penghargaan dari Pemkab Kendal atas Kepatuhan Perpajakan Parkir Stasiun Weleri

13 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Reska Multi Usaha (KAI Services) melalui unit usaha Resparking, meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kendal atas kepatuhan dalam membayar pajak daerah untuk layanan parkir di Stasiun Weleri tahun 2025. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi KAI Services dalam mendukung p....

Baca

Post image

Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan

11 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Satuan keamanan KAI Services menjadi sorotan khalayak umum khususnya pengguna KRL berkat aksi-aksi kemanusiaan yang dilakukan di stasiun.  Apresiasi positif diberikan pengguna KRL mulai dari membantu penumpang penyandang disabilitas yang berjalan berbaris menuju peron di Stasiun Cikini hingga m....

Baca

Post image

Rayakan Idul Adha 1446 H, KAI Services Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Distrik Tegal

08 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilakukan di Distrik Tegal pada Sabtu (07/6). Dalam kegiatan ini, terkumpul 4 hewan qurban yang terdiri dari 2 sapi dan 2 kambing dari para Pegawai KAI Services yang menitipkan hewan kurban dan berinfaq kurban. Daging kurban hasil penye....

Baca

Post image

KAI Services Terus Tingkatkan Pelayanan Parkir Dengan Membangun Lahan Parkir Bertingkat di Stasiun Citayam, Depok dan Pasar Senen

03 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services melalui salah satu unit bisnisnya, Resparking terus berinovasi dalam meningkatkan kenyamanan pengguna transportasi publik. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membangun lahan parkir bertingkat (triple decker) di tiga stasiun utama, yaitu Stasiun Pasar Senen, Stasiun Citayam, d....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU