Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news175
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering
  • Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi
  • KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta
  • KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas
  • Reska Catering Sediakan 1.542 Porsi Nasi Box untuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia
  • Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan di Kereta, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning
  • Apresiasi Kepada Petugas Keamanan Berintegritas yang Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta
  • KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Bandung
  • Menjaga Warisan Budaya Indonesia, Resclean Hadir di Taman Mini Indonesia Indah
  • KAI Services Hadirkan Menu Sarapan di KA Pandanwangi
Post image

Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering

20 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, KAI Services menggelar Customer Gathering sebagai ajang silaturahmi sekaligus ruang berdialog langsung dengan para pelanggan setia. Acara yang berlangsung di Loko Café Stasiun KCIC Halim, pada Rabu (19/11) ini menjadi momentum penti....

Baca

Post image

Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi

20 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Menjelang masa Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025, Resclean, unit cleaning dari KAI Services, melakukan berbagai langkah strategis untuk memastikan kualitas layanan kebersihan tetap prima. Salah satunya adalah dengan menggelar pembinaan bagi para petugas On Station Cleaning (OSC) yang bertugas....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta

19 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme petugas satuan keamanan, KAI Services menggelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial yang ditujukan bagi petugas satuan pengamanan di wilayah Regional 1 Jakarta. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (12/11) di Auditorium Kantor Pusat....

Baca

Post image

KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas

18 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali menegaskan komitmennya sebagai perusahaan yang taat dan berkontribusi bagi pembangunan daerah. Pada Selasa (11/11), KAI Services menerima Penghargaan Perusahaan dengan Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemerintah Kabupaten Banyumas.Penghargaan ini diberikan kepada 11 pela....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU