Tentang Kami

Dengan pengalamannya selama 21 tahun PT Reska Multi Usaha atau disebut KAI SERVICES, merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki 3 core business yaitu :
On Board Services Terdiri dari Sales On Train, On Train Cleaning dan passenger Amenities
Integrated Facility Service Terdiri dari Security, Parking, Cleaning Service, juga outsourcing.
Commercial Services Terdiri dari Restaurant, General Service, Cafe and Catering.

Sejarah Berdirinya

Bermula atas kesadaran pemerintahan Hindia Belanda menyediakan restoran Kereta Api sebagai pemenuhan akan makan dan minum sepanjang perjalanan maka dibentuklah restoran Kereta Api pada rentang waktu 1930 an. Hingga akhirnya di masa PJKA yang Pada awal berdirinya di tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama RESTORKA yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa “Es Siripit”, sampai pada tahun 1972 dalam surat keputuhan Direksi PJKA No. 4805/SK/72 tanggal 5 Desember 1972 ber iringan setelah diluncurkan KA Parahyangan, RESTORKA merupakan unit khusus dalam struktur organisasi PJKA yang memberi wadah tersendiri dalam penyelenggaraan atau pengelolaan kereta api, di masa itu RESTORKA menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah “Nasi Goreng Parahyangan”.

Visi

Menjadi perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian

Misi

Menjadi perusahaan yang fokus dalam memberi layanan yang konsisten, berkualitas tinggi dan secara aktif mendukung PT Kereta Api Indonesia

Bidang Bisnis

On board Services
  • Sales On train
  • On Train cleaning
  • Passenger Amenities
Integrated Facility Services
  • Security
  • Parking
  • Cleaning Service
  • Outsourcing
Commercial Services
  • Restaurant
  • General Service
  • Cafe and Catering

Pengelolaan Bisnis

286

Restaurant on Train

162

Lokasi Parkir

20

Cafe & Resto

24319

Karyawan

Direksi

team

RIRIN WIDI ASTUTIK

Plt. Direktur Utama
team

DENY EKO ANDRIANTO

Plt. Direktur Keuangan dan Administrasi
team

BAMBANG SULIASTOWO

Direktur Operasi
team

LIES PERMANA LESTARI

Direktur Consumer Business

Dewan Komisaris

team

LATIEF NURBANA

Komisaris
team

REVIANDI

Komisaris Independen
team

RUSTAM AMIRRUDIN

Komisaris Independen

Struktur Organisasi

team

Logo

Warna Gambar

  • Orange Warna ini menunjukan antusiasme, kreativitas, tekad, kesuksesan dan kebahagiaan.

  • Biru Tua Warna ini menunjukan stabilitas, profesionalisme, amanah dan kepercayaan diri.

  • Hijau Warna ini melambangkan pertumbuhan dan harmoni dari beragam layanan yang dihadirkan oleh perusahaan di bidang pelayanan serta dukungan umum untuk induk perusahaan.

  • Garis Menyambung Ke Atas Pada Huruf A

    terinspirasi dari bentuk REL KERETA, KAI diharapkan terus maju dan menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik yang terintegrasi, terpercaya, bersinergi, dan kelak dapat menghubungkan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

    Typeface Italic Yang Dinamis Dan Dimodifikasi Pada Huruf A

    menggambarkan KAI yaitu progresif, berpikiran terbuka, dan terpercaya.

    Grafik yang tegas namun ramah dengan perbedaan warna pada huruf diharapkan dapat mencerminkan hubungan yang harmonis dan kompeten dengan seluruh pemangku kepentingan.