Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news190
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
  • KAI Services Donasikan 250 Bantal Busa untuk Pondok Pesantren Ar Ridwan, Banyuwangi
  • Komitmen Berantas Korupsi, KAI Services Ambil Bagian di Pameran Hari Antikorupsi Sedunia 2025
  • Tingkatkan Pelayanan di Stasiun dan di Luar Stasiun, KAI Services Tandatangani MoU dengan PT JUP
  • KAI Services Bangun Triple Decker Parkir Motor di Stasiun Rangkasbitung, Dukung Operasional Kereta Petani
  • Terus Berbenah Jelang Nataru, KAI Services Tingkatkan Kompetensi Petugas Cleaning Stasiun Jatinegara
  • KAI Services Tingkatkan Kenyamanan Penumpang melalui Pengelolaan Selimut Kereta yang Higienis dan Berstandar Tinggi
  • Kualitas Teruji, Reska Catering Sukses Layani Jamuan Silaturahim Ekonomi Indonesia–Malaysia
  • Kemendag dan KAI Services Perkuat Akses Pasar UMKM Lewat One on One Business Matching
Post image

Pengoperasian Kartu Uang Elektronik di Area Parkir 5 Stasiun Kereta Api

02 February 2020 / BY Humas RMU / IN Pengelolaan Perparki

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan, PT Reska Multi Usaha sebagai pengelola parkir di area stasiun yang merupakan anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan pembayaran dengan sistem non tunai me....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU