Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news66
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kegiatan Assessment penerapan GCG di KAI Services Periode tahun 2024
  • Rayakan Masa Liburan Sekolah Bersama Kids Fun Menu Persembahan Kuliner Kereta
  • Jadikan Mental Pekerja Tangguh, KAI Services Gelar Seminar Kesehatan Mental
  • Rayakan HUT Jakarta ke 498 tahun, Kuliner Kereta dan Loko Cafe hadirkan Sajian menu Khas Jakarta
  • Berdayakan UMKM Lokal, KAI Services Jajaki Kolaborasi Kuliner dengan Pemkab Banyuwangi
  • Berikan Wawasan Bersosial Media yang Baik, KAI Services Gelar Workshop Reska Culture Agent
  • Hadirkan Taman yang Indah di Stasiun, KAI Services Gelar Pembinaan untuk para Gardener
  • Tingkatkan Skill Para Barista, Loko Café Gelar Pelatihan Dasar Tentang Mesin Kopi,Grinder, dan Latte Art
  • KAI Services Raih Penghargaan dari Pemkab Kendal atas Kepatuhan Perpajakan Parkir Stasiun Weleri
  • Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan
Post image

Berdayakan UMKM Lokal, KAI Services Jajaki Kolaborasi Kuliner dengan Pemkab Banyuwangi

23 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Manajemen KAI Services, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam rangka menjajaki peluang kerja sama strategis di bidang kuliner dan pemberdayaan UMKM. Pertemuan berlangsung di Pendopo Sabha Swagata Blambangan atau Rumah Di....

Baca

Post image

Berikan Wawasan Bersosial Media yang Baik, KAI Services Gelar Workshop Reska Culture Agent

20 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Untuk memberikan wawasan tentang bersosial media yang bijak kepada para pekerja, KAI Services menggelar kegiatan workshop Reska Culture Agent di Ruang Auditorium pada Kamis (19/6). Hadir sebagai pemateri, praktisi sosial media, Zulfikar Akbar yang menyampaikan materi Mindset dalam Bermedia Sosial, j....

Baca

Post image

Tingkatkan Skill Para Barista, Loko Café Gelar Pelatihan Dasar Tentang Mesin Kopi,Grinder, dan Latte Art

17 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Untuk meningkatkan skill para barista, Loko Café by KAI Services menggelar pelatihan dasar tentang penggunaan mesin kopi, grinder serta latte art. Berkolaborasi dengan PT Toffin Indonesia, pelatihan ini digelar di dua lokasi berbeda yakni di  Jakarta dan Bandung pada Selasa (10/6).Dalam pelati....

Baca

Post image

Hadirkan Taman yang Indah di Stasiun, KAI Services Gelar Pembinaan untuk para Gardener

17 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Hadirkan taman yang indah dengan tumbuhan yang terawat di area stasiun dan Gedung, KAI Services menggelar kegiatan pembinaan kepada 120 Gardener di Stasiun Tanah Abang, Jakarta pada Kamis (12/6). Dalam pembinaan ini, Para Gardener diberikan materi seputar bagaimana merawat tanaman yang baik  ag....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU