Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, KAI Services Hadirkan UMKM Fest 2023 di Atas Kereta

15 May 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Buat para penumpang kereta api yang ingin merasakan nuansa festival UMKM di atas kereta, KAI Services akan menggelar acara UMKM Fest 2023 yang akan berlangsung mulai tanggal 17 Mei hingga 21 Mei 2023. Di UMKM Fest 2023 ini, para penumpang setia kereta a....

Baca

Post image

Sambut Momen Idul Adha, KAI Services Ajak Penumpang Donasi Pembelian Hewan Qurban

15 May 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka menyambut moment hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023, KAI Services mengajak pelanggan Kereta Api yang berbelanja di Kuliner Kereta untuk turut berdonasi  membeli hewan Qurban. Dengan melakukan transaksi non tun....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir Samesta Mahata Margonda, Stasiun Pondok Cina

05 April 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Tahu n 2023, menjadi tahun kolaborasi untuk KAI Services. Tahun ini, KAI Services melakukan serangkaian kolaborasi dengan membangun kerjasama yang sinergis dengan beberapa perusahaan salah satunya dengan Perum Perumnas. Bentuk sinergi ini diwujudkan lewa....

Baca

Post image

KAI Services Mendukung Kegiatan Program Perbaikan Tampilan Eksterior Lokomotif C 300 11

11 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam upaya melestarikan aset-aset kereta api, PT KAI (Persero) dan KAI Services ikut ambil bagian dan mendukung kegiatan program perbaikan tampilan eksterior lokomotif C 300 11. Kegiatan yang digagas oleh Indonesia Railways Preservation Society (IRPS) ....

Baca

  • First
  • «
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
  • 45
  • 46
  • 47
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU