Post image

KAI Services Siap Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang yang Terdampak Keterlambatan

05 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services memastikan kesiapan penuh dalam memberikan layanan Service Recovery (SR) kepada penumpang yang terdampak keterlambatan perjalanan akibat anjlokan KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Pegaden Baru, Subang, Jawa Barat.

Sebagai bentuk komitmen pelayanan, KAI Services telah mengerahkan petugas di berbagai titik strategis, baik di atas kereta maupun di stasiun keberangkatan dan kedatangan, guna memastikan distribusi makanan dan minuman sebagai bagian dari layanan Service Recovery berjalan lancar dan tepat sasaran.

"Kami menyampaikan simpati kepada seluruh penumpang yang terdampak. Dalam situasi seperti ini, kecepatan dan ketepatan pelayanan menjadi prioritas utama. KAI Services berupaya semaksimal mungkin agar penumpang tetap mendapatkan kenyamanan meski perjalanan terganggu," ujar Ririn Widi Astutik, Direktur Utama KAI Services.

KAI Services akan terus mendukung operasional PT KAI melalui layanan prima, baik dalam kondisi normal maupun darurat, demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan.