Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news72
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Nikmati Sajian Kopi Loko Café di KAI Mini Fair
  • Kunjungan KAI Services ke Dinas Kebudayaan DIY, Bahas Kolaborasi Strategis untuk Penguatan Layanan di Yogyakarta
  • KAI Services mencatatkan hasil positif Kinerja Keuangan dan operasional tahun 2024, komitmen untuk terus bertumbuh dan menjaga kepercayaan stakeholder
  • Kegiatan Perayaan HUT KAI Services ke 22 Tahun
  • KAI Services Berbagi Kebahagiaan dengan para Pekerja di HUT ke 22 Tahun
  • Kegiatan Assessment penerapan GCG di KAI Services Periode tahun 2024
  • Kegiatan Doa Bersama dan Tasyakuran HUT KAI Services ke 22 Tahun
  • Rayakan Masa Liburan Sekolah Bersama Kids Fun Menu Persembahan Kuliner Kereta
  • Jadikan Mental Pekerja Tangguh, KAI Services Gelar Seminar Kesehatan Mental
  • Berdayakan UMKM Lokal, KAI Services Jajaki Kolaborasi Kuliner dengan Pemkab Banyuwangi
Post image

Hadirkan Taman yang Indah di Stasiun, KAI Services Gelar Pembinaan untuk para Gardener

17 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Hadirkan taman yang indah dengan tumbuhan yang terawat di area stasiun dan Gedung, KAI Services menggelar kegiatan pembinaan kepada 120 Gardener di Stasiun Tanah Abang, Jakarta pada Kamis (12/6). Dalam pembinaan ini, Para Gardener diberikan materi seputar bagaimana merawat tanaman yang baik  ag....

Baca

Post image

Tingkatkan Skill Para Barista, Loko Café Gelar Pelatihan Dasar Tentang Mesin Kopi,Grinder, dan Latte Art

17 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Untuk meningkatkan skill para barista, Loko Café by KAI Services menggelar pelatihan dasar tentang penggunaan mesin kopi, grinder serta latte art. Berkolaborasi dengan PT Toffin Indonesia, pelatihan ini digelar di dua lokasi berbeda yakni di  Jakarta dan Bandung pada Selasa (10/6).Dalam pelati....

Baca

Post image

KAI Services Raih Penghargaan dari Pemkab Kendal atas Kepatuhan Perpajakan Parkir Stasiun Weleri

13 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Reska Multi Usaha (KAI Services) melalui unit usaha Resparking, meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kendal atas kepatuhan dalam membayar pajak daerah untuk layanan parkir di Stasiun Weleri tahun 2025. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi KAI Services dalam mendukung p....

Baca

Post image

Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan

11 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Satuan keamanan KAI Services menjadi sorotan khalayak umum khususnya pengguna KRL berkat aksi-aksi kemanusiaan yang dilakukan di stasiun.  Apresiasi positif diberikan pengguna KRL mulai dari membantu penumpang penyandang disabilitas yang berjalan berbaris menuju peron di Stasiun Cikini hingga m....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU