Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Galeri
  • Kontak Kami
  • Karir
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news25
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Dukung Operasional LRT Jabodebek, KAI Services Siapkan Tenaga Kebersihan dan Satuan Pengamanan Profesional
  • KAI Services Hadirkan Special Kuliner Bersejarah di HUT Kemerdekakan RI ke 78 Tahun
  • Sambut Momen Idul Adha, KAI Services Ajak Penumpang Donasi Pembelian Hewan Qurban
  • Peringati Hari Kebangkitan Nasional, KAI Services Hadirkan UMKM Fest 2023 di Atas Kereta
  • KAI Services Resmikan Area Parkir Samesta Mahata Margonda, Stasiun Pondok Cina
  • KAI Services Mendukung Kegiatan Program Perbaikan Tampilan Eksterior Lokomotif C 300 11
  • KAI Services Resmikan Area Parkir ke 146 di Stasiun Weleri, Kendal, Jawa Tengah
  • Petugas Keamanan Kembalikan Amplop Penumpang KRL Berisikan Uang Cash
  • KAI Services Gelar Rapat Kerja 2023 yang mengangkat Tema Abiseka
  • Training ESQ Servant Leadership
Post image

Sudaryanto, Sosok Petugas Cleaning yang Mengembalikan Uang Rp. 40 juta milik Penumpang

21 January 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Nama Sudaryanto, pet ugas Cleaning Servi ce yang sehari-hari bertugas di Stasiu n Tugu, Yogyakarta, menjadi perbincang an netizen berkat a ksi jujurnya mengem balikan uang milik penumpang kereta ap i sejumlah 40 juta. Berkat sikap jujur nya, Sudaryanto yan g merupakan pegawai cleaning di Branch

Baca

Post image

KAI Services Luncurkan Program Hidden Culinary Saat Nataru

22 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka menyamb ut musim liburan Na tal dan Tahun Baru, KAI Services melun curkan program Hidd en Culinary pada ta nggal 22 Desember 2 022. Konsep dari pr ogram Hidden Culina ry ini KAI Services menggandeng UMKM d i bidang kuliner un tuk menyajikan maka nan khas daerah dia tas kereta yang sud

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Ruang Command Center Berbasis Teknologi Informasi

21 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services me nggelar kegiatan pe resmian Command Cen ter yang terletak d i Kantor Pusat KAI Services Mangga Bes ar tepat pada hari ini tanggal 21 Dese mber 2022. Keberada an Ruang Command Ce nter KAI Services y ang berbasis Inform asi Teknologi ini m emiliki fungsi anta ra lain untuk menam

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Loko Café yang Mengusung Konsep Baru

21 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

Loko Cafe hadir deng an konsep baru yang mengedepankan keny amanan pengunjung s aat berada di Loko Cafe. Tidak hanya d ari sisi desain int erior saja yang men galami perubahan, k ini Loko Cafe juga hadir dengan bebera pa menu baru yang b isa menjadi pilihan pengunjung ketika berada di Loko Cafe

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU