Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news182
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kualitas Teruji, Reska Catering Sukses Layani Jamuan Silaturahim Ekonomi Indonesia–Malaysia
  • Kemendag dan KAI Services Perkuat Akses Pasar UMKM Lewat One on One Business Matching
  • KAI Services Perkuat Angkutan Terintegrasi Melalui Penyediaan 5.052 SRP di Lintas KRL Yogyakarta–Solo
  • KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025
  • Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta
  • Sambut Nataru, Resparking Siapkan Berbagai Program untuk Pengguna Kendaraan
  • Perkuat Standar Layanan Jelang Nataru 2025/2026, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Prama-Prami
  • Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi
  • Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering
  • KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta
Post image

Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi

20 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Menjelang masa Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025, Resclean, unit cleaning dari KAI Services, melakukan berbagai langkah strategis untuk memastikan kualitas layanan kebersihan tetap prima. Salah satunya adalah dengan menggelar pembinaan bagi para petugas On Station Cleaning (OSC) yang bertugas....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta

19 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme petugas satuan keamanan, KAI Services menggelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial yang ditujukan bagi petugas satuan pengamanan di wilayah Regional 1 Jakarta. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (12/11) di Auditorium Kantor Pusat....

Baca

Post image

KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas

18 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali menegaskan komitmennya sebagai perusahaan yang taat dan berkontribusi bagi pembangunan daerah. Pada Selasa (11/11), KAI Services menerima Penghargaan Perusahaan dengan Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemerintah Kabupaten Banyumas.Penghargaan ini diberikan kepada 11 pela....

Baca

Post image

Reska Catering Sediakan 1.542 Porsi Nasi Box untuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia

17 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services melalui unit bisnisnya, Reska Catering, kembali menunjukkan kapasitas dan kualitasnya sebagai penyedia layanan konsumsi berskala besar. Pada Jumat (14/11), Reska Catering dipercaya oleh Istana Kepresidenan Republik Indonesia untuk menyiapkan 1.542 porsi nasi box sebagai konsumsi bagi pa....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU