Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news103
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Semarak Kemerdekaan Kemeriahan HUT ke-80 RI di Kereta Api
  • Perkenalkan Produk Kuliner Kereta dan Loko CafĂ©, KAI Services Membuka Booth di Sidang Tahunan MPR
  • KAI Services Raih Sertifikat Emas SMK3 dari Kementerian Ketenagakerjaan
  • KAI Services dan Umara Group Bahas Kolaborasi Kuliner untuk Pelanggan Kereta Api
  • KAI Services Jajaki Peluang Sinergi dengan MPR RI
  • Tinjau Layanan Parkir, KAI Services Pastikan Kualitas Layanan untuk Pelanggan
  • KAI Services Gelar Sertifikasi Audit SMK3 Kemnaker RI
  • KAI Services Jajaki Potensi Kerja Sama Dengan Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI)
  • KAI Services Raih Tiga Penghargaan di Ajang Service Champions KAI 2025
  • Berdayakan Sahabat Difabel, KAI Services Gelar Kegiatan Pengenalan Lingkungan Kerja Barista Sahabat Difabel
Post image

KAI Services Raih Tiga Penghargaan di Ajang Service Champions KAI 2025

07 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui partisipasi aktif dalam ajang Service Champions KAI 2025 yang diselenggarakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada tanggal 6 Agustus 2025. Bertempat di Bandung, kegiatan tahunan ini men....

Baca

Post image

Berdayakan Sahabat Difabel, KAI Services Gelar Kegiatan Pengenalan Lingkungan Kerja Barista Sahabat Difabel

06 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka mendukung dan mendorong kepercayaan diri serta memberdayakan sahabat difabel untuk berkontribusi kepada lingkungan sosial, KAI Services menggelar kegiatan pembekalan pengenalan lingkungan kerja Barista sahabat difabel pada Rabu (6/8) di Loko Cafe Halim.Dengan semangat berbagi dan me....

Baca

Post image

KAI Services Siap Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang yang Terdampak Keterlambatan

05 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services memastikan kesiapan penuh dalam memberikan layanan Service Recovery (SR) kepada penumpang yang terdampak keterlambatan perjalanan akibat anjlokan KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Pegaden Baru, Subang, Jawa Barat.Sebagai bentuk komitmen pelayanan, KAI Services telah mengerahkan petugas d....

Baca

Post image

Pelajari Penerapan Layanan Catering Penerbangan, KAI dan KAI Services Kunjungi Purantara

04 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan makanan di kereta api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama KAI Services, melakukan kunjungan studi ke PT Purantara Mitra Angkasa Dua, salah satu perusahaan penyedia layanan katering terkemuka di industri penerbangan Indonesia.Kunjungan ini diha....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU