Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news126
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Kompetensi, KAI Services Gelar Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari
  • KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan
  • Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D
  • KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII
  • Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha dalam Pengadaan Barang dan Jasa
  • Sepanjang Tahun 2025, KAI Services Meraih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Berbagai Pemkab dan Pemkot
  • Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Tim Logistik
  • KAI Services Buka Peluang Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey
Post image

Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey

09 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey yang dipaparkan langsung oleh tim Budaya PT Kereta Api Indonesia (Persero). Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat KAI Services dan juga diikuti secara daring ....

Baca

Post image

KAI Services Buka Peluang Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

09 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai Anak Perusahaan PT KAI (Persero), KAI Services terus memperluas jejaring kemitraan strategis guna meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Pada Senin (8/9), PT KAI (Persero) dan anak perusahaannya, KAI Services melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Perdagangan Republik Indon....

Baca

Post image

Antisipasi Pelecehan Seksual di Kereta, KAI Services Gelar Pembinaan Penerapan SOP Terjadinya Tindak Pidana Pelecehan Seksual

08 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Untuk menanggulangi kejadian pelecehan seksual di atas kereta Commuter Line, Unit Security KAI Services melakukan pembinaan mengenai Standard Operating Procedure (SOP) penanganan tindak pidana pelecehan seksual kepada tenaga satuan keamanan di Wilayah 1, bertempat di Auditorium Kantor Pu....

Baca

Post image

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Services Hadirkan Layanan Spesial untuk Penumpang

04 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, KAI Services menghadirkan rangkaian kegiatan spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia. Pada momentum ini, jajaran Direksi KAI Services turun langsung menyapa dan melayani pelanggan baik di kereta api maupu....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU