Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news159
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
  • Perkuat Ekosistem Bisnis Nasional, KAI Services Menandatangani MoU dengan 6 UMKM Binaan Kementerian Perdagangan RI
  • Tingkatkan Kemampuan Basic Hospitality, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Pekerja Cleaning dan Parkir
  • KAI Services Kurangi Hampir 6 Ton Sampah Plastik di Kereta Api Selama Januari–September 2025
Post image

KAI Services Kurangi Hampir 6 Ton Sampah Plastik di Kereta Api Selama Januari–September 2025

21 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus menunjukkan komitmennya terhadap prinsip keberlanjutan. Sebagai bagian dari upaya menciptakan perjalanan kereta api yang lebih ramah lingkungan, KAI Services menghadirkan inovasi baru dalam layanan Kuliner Kereta dengan mengganti alat makan berbahan plastik sekali pakai menjadi al....

Baca

Post image

Tingkatkan Kesiapsiagaan Tanggap Darurat, KAI Services Gelar Pembinaan Teknis untuk Petugas Satpam Stasiun

17 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dalam upaya meningkatkan kompetensi dan kesiapsiagaan satuan pengamanan, KAI Services menggelar kegiatan Pembinaan Teknis Satpam dalam Menghadapi Situasi Darurat yang berlangsung di Auditorium KAI Services pada Selasa (14/10). Kegiatan ini diikuti oleh 116 peserta yang terdiri dari petugas satuan ke....

Baca

Post image

Hadirkan Sajian oleh-oleh khas Yogya, KAI Services Jajaki Kerjasama dengan Bakpia Pathok 25

16 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services membuka peluang kerja sama dengan Bakpia Pathok 25 untuk menghadirkan sajian gudeg legendaris asal kota pelajar di Kereta Makan.  Pertemuan dilakukan di Kantor Bakpia Pathok 25, Yogyakarta, yang dihadiri Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik didampingi Direktur Consumer B....

Baca

Post image

KAI Services Serap 26.702 Tenaga Kerja, Dukung Program Pemerintah Buka Lapangan Pekerjaan

15 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus menunjukkan komitmennya dalam memegang kepercayaan yang diberikan melalui pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan profesional. Sebagai bagian dari ekosistem BUMN, KAI Services berperan aktif mendukung program pemerintah dalam memperluas kesempatan kerja bagi masyarak....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU