Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news203
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Apresiasi Menu Kids Fun Kuliner Kereta
  • Loko Café Hadir di Jakcloth Year end Sale 2025
  • Gerbong Oleh Oleh Loko Café Hadirkan Produk khas Daerah untuk Pengunjung di Masa Nataru
  • Yuk Kenalan dengan Petugas Cleaning Excellence KAI Services, Penggerak Liburan Minim Sampah saat Nataru
  • Meriahkan Libur Nataru, KAI Services Percantik Loko Café dengan Nuansa Natal dan Tahun Baru
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
Post image

KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah

18 December 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services mengajak penumpang untuk menjaga kebersihan lingkungan di Masa Nataru 2025 ini lewat Kampanye Liburan Minim Sampah. Dalam kampanye ini, unit Cleaning KAI Services mengajak penumpang untuk menggunakan tempat sampah yang telah disediakan sesuai kategori sampah serta membawa tas belanja ka....

Baca

Post image

KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan

17 December 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services mengerahkan seluruh Insan KAI Services untuk memberikan pelayanan terbaik di masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berlangsung dimulai tanggal 18 Desember 2025 sampai dengan tanggal 4 Januari 2026. Layanan mulai dari parkir, security, cleaning, loko café, prama prami, hingga ....

Baca

Post image

Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami

16 December 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Memasuki angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026 yang akan dimulai pada 18 Desember 2025, KAI Services terus melakukan berbagai persiapan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggelar kegiatan  basic training hospitality pada Se....

Baca

Post image

Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal

15 December 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Untuk mendukung ekonomi di daerah-daerah Indonesia dan meningkatkan pelayanan penumpang, Kuliner Kereta by KAI Services dan UMKM Kuliner daerah melakukan kolaborasi menggelar kembali program Legendary Culinary yang menghadirkan cita rasa tradisional melalui menu-menu yang selama ini sudah akrab dan ....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU