Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news58
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Raih Penghargaan dari Pemkab Kendal atas Kepatuhan Perpajakan Parkir Stasiun Weleri
  • Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan
  • Rayakan Idul Adha 1446 H, KAI Services Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Distrik Tegal
  • KAI Services Terus Tingkatkan Pelayanan Parkir Dengan Membangun Lahan Parkir Bertingkat di Stasiun Citayam, Depok dan Pasar Senen
  • KAI Services Hadirkan Layanan Terbaik Dukung Operasional Suite Class Compartment di KA Argo Bromo Anggrek
  • Persiapan Hadapi Libur Panjang dan Cuti Bersama, KAI Services Gelar Pembinaan Satuan Keamanan di Wilayah Daop 1
  • Kegiatan Simulasi Penanganan Gempa di Kantor Pusat
  • KAI Services Umumkan Pemenang Foto Competition Angkutan Lebaran
  • Workshop Asessment Good Corporate Governance BPKP
  • Kegiatan Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo
Post image

KAI Services melakukan kunjungan ke PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

13 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Banten (13/11), KAI Services melakukan kunjungan ke PT. Charoen Pokphand Indonesia atau yang biasa dikenal dengan merek dagang Fiesta.Dalam kunjungan ini dari KAI Services diikuti oleh Ririn Widi Astutik selaku Plt. Direktur Utama, Deny Eko Ariyanto selaku Direktur Keuangan, dan Lies Perma....

Baca

Post image

KAI Services Resmi Membuka Area Parkir Stasiun Bogor Paledang

08 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services terus melakukan berbagai perbaikan dalam memberikan pelayanan demi pelayanan kepada para pelanggan, salah satunya dengan membuka area parkir baru yang memudahkan pelanggan menitipkan kendaraannya dan melanjutkan perjalanan menggunakan kereta. Seperti pada 3 Oktober 2024 lalu, KAI Serv....

Baca

Post image

KAI Services Melakukan Pembukaan Pelatihan Gada Pratama Wilayah Jawa Timur Batch 2

22 August 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur (22/8), KAI Services melakukan Pembukaan Pelatihan Gada Pratama yang dihadiri oleh Kasubdit Binpolsus Satpam Dit Binmas Polda Jawa Timur, AKBP Widya Budi Hartati, Manager Security and Outsourcing Planning and Evaluation, Dionysius Indra, Specialist Security Trainin....

Baca

Post image

RCA Award, Wujud Apresiasi untuk Pekerja KAI Services yang Memiliki Kinerja Terbaik

02 July 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Pemberian sebuah award kepada pekerja di sebuah perusahaan menjadi salah satu bukti kalau setiap tahunnya perusahaan mengapresiasi kinerja dari seluruh pegawai yang memiliki prestasi. Award menjadi wujud penghargaan tertinggi dari perusahaan yang dip....

Baca

  • First
  • «
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU