Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news105
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kunjungan ke Imbi Kitchen, KAI Services Bahas Kolaborasi Kuliner untuk Pelanggan Kereta Api
  • KAI Services Gelar Pelatihan untuk Pekerja Cleaning Griya Karya
  • Semarak Kemerdekaan Kemeriahan HUT ke-80 RI di Kereta Api
  • Perkenalkan Produk Kuliner Kereta dan Loko CafĂ©, KAI Services Membuka Booth di Sidang Tahunan MPR
  • KAI Services Raih Sertifikat Emas SMK3 dari Kementerian Ketenagakerjaan
  • KAI Services dan Umara Group Bahas Kolaborasi Kuliner untuk Pelanggan Kereta Api
  • Tinjau Layanan Parkir, KAI Services Pastikan Kualitas Layanan untuk Pelanggan
  • KAI Services Jajaki Peluang Sinergi dengan MPR RI
  • KAI Services Gelar Sertifikasi Audit SMK3 Kemnaker RI
  • KAI Services Jajaki Potensi Kerja Sama Dengan Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI)
Post image

Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA

01 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Semarang (31/07) Dalam rangka memperkuat layanan pelanggan dan meningkatkan kualitas komunikasi publik, Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, bersama Humas KAI Group dan EVP Daop 4 Semarang melakukan kunjungan benchmarking ke Halo BCA Semarang didampingi VP Hospitality dan VP Corporate Se....

Baca

Post image

Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM

01 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services berhasil meraih sertifikat Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) dengan predikat A (Sangat Baik).Sertifikasi ini diberikan usai dilaksanakannya audit resmi BPOM pada 22 Juli 2025 di Dapur Sentral KAI Services Cirebon....

Baca

Post image

Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan

29 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kebersihan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), KAI Services bersama manajemen TMII menggelar rapat evaluasi kinerja tim cleaning pada Senin (28/7). Kegiatan ini berlangsung di Kantor VVIP TMII, Jakarta.Pertemuan strategis ini dihadiri oleh Direktur U....

Baca

Post image

KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI

29 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services terus memperluas jejaring dan kolaborasi strategis dengan berbagai lembaga, termasuk instansi pemerintahan. Pada Senin (28/7), KAI Services melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan RI dan bertemu dengan Kepala Bagian Jamuan Istana Kepresidenan RI, Simson, beserta jajaran.Kunjungan ini....

Baca

  • First
  • «
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU