Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news186
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Pelayanan di Stasiun dan di Luar Stasiun, KAI Services Tandatangani MoU dengan PT JUP
  • KAI Services Bangun Triple Decker Parkir Motor di Stasiun Rangkasbitung, Dukung Operasional Kereta Petani
  • Terus Berbenah Jelang Nataru, KAI Services Tingkatkan Kompetensi Petugas Cleaning Stasiun Jatinegara
  • KAI Services Tingkatkan Kenyamanan Penumpang melalui Pengelolaan Selimut Kereta yang Higienis dan Berstandar Tinggi
  • Kualitas Teruji, Reska Catering Sukses Layani Jamuan Silaturahim Ekonomi Indonesia–Malaysia
  • Kemendag dan KAI Services Perkuat Akses Pasar UMKM Lewat One on One Business Matching
  • KAI Services Perkuat Angkutan Terintegrasi Melalui Penyediaan 5.052 SRP di Lintas KRL Yogyakarta–Solo
  • KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025
  • Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta
  • Sambut Nataru, Resparking Siapkan Berbagai Program untuk Pengguna Kendaraan
Post image

Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan di Kereta, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning

13 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai wujud nyata komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan, KAI Services kembali menggelar Pelatihan Basic Cleaning Service bagi Tim On Trip Cleaning (OTC). Program ini menjadi langkah strategis perusahaan untuk terus menjaga standar kebersihan dan kenyamanan di setiap perjalan....

Baca

Post image

Apresiasi Kepada Petugas Keamanan Berintegritas yang Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta

13 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali menunjukkan komitmennya dalam menjunjung tinggi nilai kejujuran dan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dalam kegiatan Rapat Kerja di Kota Malang pada 5–7 November 2025, KAI Services memberikan apresiasi kepada petugas Satuan Keamanan Firman Rico Aditya yang telah mengembalikan ....

Baca

Post image

Menjaga Warisan Budaya Indonesia, Resclean Hadir di Taman Mini Indonesia Indah

12 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Resclean, unit usaha KAI Services yang befokus pada layanan kebersihan dan perawatan lingkungan, memperkuat kiprahnya dalam menjaga warisan budaya bangsa melalui layanan kebersihan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).TMII merupakan salah satu ikon kebudayaan Indonesia yang menyatukan kebera....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Bandung

12 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali memperkuat layanan kuliner dan wisata belanja dengan menghadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Bandung, yang resmi dibuka pada Senin (10/11). Setelah sukses di Loko Café Malioboro dan Loko Café Tugu, kini wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang dapat dengan mudah berburu ....

Baca

  • First
  • «
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU