Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news174
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi
  • KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta
  • KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas
  • Reska Catering Sediakan 1.542 Porsi Nasi Box untuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia
  • Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan di Kereta, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning
  • Apresiasi Kepada Petugas Keamanan Berintegritas yang Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta
  • Menjaga Warisan Budaya Indonesia, Resclean Hadir di Taman Mini Indonesia Indah
  • KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko CafĂ© Bandung
  • KAI Services Hadirkan Menu Sarapan di KA Pandanwangi
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Mabes Polri
Post image

Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik

29 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai perusahaan yang mengelola unit bisnis tenaga satuan keamanan di lingkungan stasiun, KAI Services ikut mendukung Audit Sistem Manajemen Pengamanan PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) Daerah Operasi 1 Jakarta di  Stasiun Gambir. Dari audit yang berlangsung selama 3 hari ini, mendapatkan p....

Baca

Post image

KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang

29 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus memperluas ekspansi bisnisnya di luar area stasiun melalui unit usaha Resparking, yang kini resmi mengelola area parkir Rumah Sakit Rayhan Subang. Pengelolaan yang mulai beroperasi pada Kamis (24/10) ini menjadi bagian dari langkah strategis KAI Services dalam menghadirkan layanan....

Baca

Post image

Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal

24 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Kini membeli oleh-oleh khas Yogyakarta semakin mudah dan menyenangkan! Melalui layanan Railfood yang tersedia di aplikasi Access by KAI, penumpang kereta api bisa menikmati kemudahan memesan aneka kuliner dan cinderamata khas tanpa perlu turun dari kereta.Beragam produk oleh-oleh unggulan khas Yogya....

Baca

Post image

KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional

23 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Hingga periode Januari–September 2025, KAI Services telah bermitra dengan lebih dari 35 UMKM dari berbagai daerah di Indonesia, dengan total transak....

Baca

  • First
  • «
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU