Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news180
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Perkuat Angkutan Terintegrasi Melalui Penyediaan 5.052 SRP di Lintas KRL Yogyakarta–Solo
  • KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025
  • Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta
  • Sambut Nataru, Resparking Siapkan Berbagai Program untuk Pengguna Kendaraan
  • Perkuat Standar Layanan Jelang Nataru 2025/2026, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Prama-Prami
  • Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering
  • Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi
  • KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta
  • KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas
  • Reska Catering Sediakan 1.542 Porsi Nasi Box untuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia
Post image

Memasuki Musim Hujan, KAI Services Siagakan Ribuan Personel dan Peralatan Canggih

06 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Memasuki musim hujan, KAI Services memastikan kesiapsiagaan seluruh lini kebersihan untuk menjaga kenyamanan pelanggan kereta api. Saat ini, KAI Services memiliki sebanyak 9.917 personel petugas kebersihan yang tersebar di berbagai wilayah operasional, baik di atas kereta maupun di area stasiun.Para....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Layanan Terbaik Dukung Wajah Baru Stasiun Tanah Abang yang Modern dan Nyaman

05 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai bagian dari KAI Group, KAI Services berperan aktif dalam memberikan pelayanan terbaik pada momen peresmian Stasiun Tanah Abang oleh Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, didampingi oleh Menteri Perhubungan, Dudy Purwagandhi, pada Selasa (4/11).Melalui layanan kebersihan, satuan peng....

Baca

Post image

Tingkatkan Layanan, Resparking Terapkan Sistem Parkir Otomatis di Stasiun Klakah, Lumajang

04 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan parkir yang semakin modern, aman, dan nyaman, Resparking by KAI Services resmi melakukan penataan area parkir Stasiun Klakah, Lumajang, Jawa Timur, dengan mengubah sistem parkir dari manual menjadi otomatis, pada Sabtu (1/11/2025).Melalui penerapan ....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII

03 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai Central of Services PT KAI (Persero), KAI Services terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan terbaik di berbagai lini bisnisnya. Kali ini, unit Cleaning KAI Services kembali menunjukkan komitmennya terhadap kebersihan dan kenyamanan publik dengan menghadirkan mesin sweeper berteknologi t....

Baca

  • First
  • «
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU