Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Parkir Santosa Hospital Bandung Central

15 January 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services bekerjasama dengan Santosa Hospital Bandung Central  menggelar kegiatan Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Parkir Santosa Hospital, Bandung Central, pada Senin, (15/01). Kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi mendukung pelayanan masyara....

Baca

Post image

KAI Services Menerima Kunjungan Delegasi KTMB ke Command Center KAI Services

08 November 2023 / BY KAI Services / IN news

KAI Services menerima kunjungan Delegasi Kereta Tanah Melayu Berhard (KTMB), Malaysia, ke Contact Cemter KAI Services pada Rabu (8/11). Hadir dalam kegiatan ini PYMT Direktur Utama, Muhammad Widodo, PYMT Direktur Operasi, Bambang Suliastowo, dan jajaran Vice President serta dari Delegasi KTM....

Baca

Post image

Dukung Operasional LRT Jabodebek, KAI Services Siapkan Tenaga Kebersihan dan Satuan Pengamanan Profesional

28 August 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Mulai senin hari ini (28/8) LRT Jabodebek akan mulai beroperasi. Masyarakat yang ingin naik LRT Jabodebek sudah bisa mencoba naik moda transportasi yang melayani 18 stasiun ini. KAI Services mendukung keberadaan operasional LRT Jabodebek dengan menyiapakan tenaga satuan keamanan profesional yang....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Special Kuliner Bersejarah di HUT Kemerdekakan RI ke 78 Tahun

16 August 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, KAI Services memiliki program special yakni Special Kuliner Bersejarah dengan menghadirkan 3 menu special yakni Nasi Jamblang Khas Cirebon, Gudeg Khas Yogyakarta, dan Getuk khas Magelang.  Menu special ini ada dibeberapa nomor KA se....

Baca

  • First
  • «
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
  • 45
  • 46
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU