Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

Kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services Jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan

28 March 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk bersama KAI Services mengadakan kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services, jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan di House Of Jamul, Cipete, Jakarta, pada Kamis (28/3). Hadir dalam kegiatan ini, Director of Consumer Business KAI Services, Vice P....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah

23 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah di Kantor Branch Office 8 Surabaya pada Jumat (23/2). Hadir dalam kegiatan ini Komisaris KAI Services, Latief Nurbana, Komisaris KAI Services, Suparni, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, ,D....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir Stasiun Kemayoran

20 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Demi peningkatan layanan yang lebih baik setiap tahunnya agar dapat menuju pelayanan terdepan memberikan yang terbaik kepada pelanggan kereta api, KAI Services menggelar kegiatan peresmian Area Parkir Stasiun Kemayoran pada Selasa (20/2). Hadir dalam kegi....

Baca

Post image

Sambut Imlek, KAI Services Hadirkan Chinese New Year on The Train

10 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Menyambut perayaan Tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 10 Febuari 2024, KAI Services menggelar kegiatan Chinese New Year on The Train yang akan hadir di 10 nomor Kereta Api yang akan menghadirkan kuliner khas Chinese. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 9 Febuari 2024 hingga 18 Febu....

Baca

  • First
  • «
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
  • 45
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU