Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

RCA Award, Wujud Apresiasi untuk Pekerja KAI Services yang Memiliki Kinerja Terbaik

02 July 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Pemberian sebuah award kepada pekerja di sebuah perusahaan menjadi salah satu bukti kalau setiap tahunnya perusahaan mengapresiasi kinerja dari seluruh pegawai yang memiliki prestasi. Award menjadi wujud penghargaan tertinggi dari perusahaan yang dip....

Baca

Post image

Kolaborasi KAI Services dan KAI Commuter Dalam Penggunaan KMT Sebagai Alat Pembayaran di Loko Café

02 July 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services dan KAI Commuter melakukan kerjasama dan kolaborasi penggunaan Kartu Multi Trip (KMT) milik KAI Commuter yang saat ini sudah bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Loko Café dan Loko Café Go yang dikelola KAI Services. Lewat perjanjia....

Baca

Post image

Kolaborasi KAI Services & Bank BNI Membangun UMKM Sektor Produksi

02 July 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka meningkatkan dan memajukan serta memberikan manfaat ekonomi kepada para pelaku UMKM agar produknya bisa lebih menjangkau pembeli yang lebih luas, KAI Services dan BANK BNI melakukan kerjasama dan kolaborasi mendukung Usaha Mikro, Kecil,....

Baca

Post image

Berbagi Kebahagiaan Momen Idul Adha Bersama Kuliner Kereta

19 June 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, KAI Services menggelar kegiatan Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta. Dalam kegiatan ini, KAI Services mengajak para pelanggan Kuliner Kereta by KAI Services untuk melakukan donasi Rp. 100 dari setiap transaksi no....

Baca

  • First
  • «
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU