Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news125
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan
  • Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D
  • KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII
  • Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha dalam Pengadaan Barang dan Jasa
  • Sepanjang Tahun 2025, KAI Services Meraih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Berbagai Pemkab dan Pemkot
  • Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Tim Logistik
  • KAI Services Buka Peluang Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey
  • Antisipasi Pelecehan Seksual di Kereta, KAI Services Gelar Pembinaan Penerapan SOP Terjadinya Tindak Pidana Pelecehan Seksual
Post image

KAI Services dan Fitrafood Jajaki Kolaborasi untuk Inovasi Kuliner di Kereta Api

03 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Service terus memperluas jejaring kemitraan strategis guna meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Pada Selasa (2/9), jajaran manajemen KAI Services melakukan kunjungan ke kantor Fitrafood di Tangerang.Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, be....

Baca

Post image

KAI Services Raih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Pemkot Surabaya

02 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Bertepatan dengan momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-80, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) melalui unit usahanya Resparking berhasil meraih penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Pemerintah Kota Surabaya. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi KAI Services dala....

Baca

Post image

Hindari Kemacetan, KAI Services Siap Hadirkan Layanan Parkir Nyaman bagi Penumpang Kereta

01 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Untuk mendukung kelancaran mobilitas masyarakat yang ingin terhindar dari kemacetan jalan raya, KAI Services melalui unit Resparking menghadirkan layanan parkir yang aman dan nyaman di area stasiun. Dengan memarkir kendaraan pribadi di stasiun, penumpang dapat melanjutkan perjalanan menggunakan kere....

Baca

Post image

KAI Services Bekali Peserta Magang Cleaning Service dengan Keterampilan Profesional dan Sertifikat Kerja

29 August 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Untuk memastikan standar kebersihan dan pelayanan prima di area kerja, KAI Services membekali 27 peserta magang dengan pelatihan intensif cleaning service. Program ini dilaksanakan di Kantor Pusat KAI Services mulai 26–30 Agustus 2025 sebelum peserta ditempatkan di berbagai titik lokasi kerja.Sela....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU