Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news158
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
  • Tingkatkan Kemampuan Basic Hospitality, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Pekerja Cleaning dan Parkir
  • Perkuat Ekosistem Bisnis Nasional, KAI Services Menandatangani MoU dengan 6 UMKM Binaan Kementerian Perdagangan RI
  • KAI Services Kurangi Hampir 6 Ton Sampah Plastik di Kereta Api Selama Januari–September 2025
  • Tingkatkan Kesiapsiagaan Tanggap Darurat, KAI Services Gelar Pembinaan Teknis untuk Petugas Satpam Stasiun
Post image

KAI Services Raih Satya JKN Award 2025, Wujud Komitmen terhadap Kesejahteraan Karyawan dan Tata Kelola Unggul

14 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

PT Reska Multi Usaha (KAI Services), anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Satya JKN Award 2025 dari BPJS Kesehatan.Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada KAI Services yang dinilai berkomitmen tinggi dalam memberi....

Baca

Post image

Tingkatkan Kompetensi Petugas, KAI Services Gelar Pelatihan Penggunaan Mesin Sweeper di TMII

13 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kebersihan dan kompetensi tenaga kerja, KAI Services melalui unit bisnis Resclean menggelar pelatihan penggunaan mesin sweeper bagi petugas kebersihan yang bertugas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pelatihan dilaksanakan di fasilitas PT Kobexindo Cikara....

Baca

Post image

KAI Services dan Kemendag Buka Akses UMKM Pangan ke Jaringan Bisnis Kereta Api

09 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

PT Reska Multi Usaha (KAI Services), anak perusahaan PT KAI (Persero), berkolaborasi dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk membuka akses pasar bagi produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pangan kemasan agar dapat masuk ke jaringan bisnis kereta api di Indonesia.Langkah strategis in....

Baca

Post image

KAI Services Raih Penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik Tahun 2025

08 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dua orang frontliner KAI Services  mendapatkan penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik 2025 yang diselenggarakan  Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI). Malam penganugarahan diadakan di Auditorium MNC University, Jakarta, pada Rabu (1/10). Dua orang frontliner KAI Services yang berha....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU