Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news175
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering
  • Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi
  • KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta
  • KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas
  • Reska Catering Sediakan 1.542 Porsi Nasi Box untuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia
  • Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan di Kereta, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning
  • Apresiasi Kepada Petugas Keamanan Berintegritas yang Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta
  • KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Bandung
  • Menjaga Warisan Budaya Indonesia, Resclean Hadir di Taman Mini Indonesia Indah
  • KAI Services Hadirkan Menu Sarapan di KA Pandanwangi
Post image

KAI Services Hadirkan Layanan Terbaik Dukung Wajah Baru Stasiun Tanah Abang yang Modern dan Nyaman

05 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai bagian dari KAI Group, KAI Services berperan aktif dalam memberikan pelayanan terbaik pada momen peresmian Stasiun Tanah Abang oleh Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, didampingi oleh Menteri Perhubungan, Dudy Purwagandhi, pada Selasa (4/11).Melalui layanan kebersihan, satuan peng....

Baca

Post image

Tingkatkan Layanan, Resparking Terapkan Sistem Parkir Otomatis di Stasiun Klakah, Lumajang

04 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan parkir yang semakin modern, aman, dan nyaman, Resparking by KAI Services resmi melakukan penataan area parkir Stasiun Klakah, Lumajang, Jawa Timur, dengan mengubah sistem parkir dari manual menjadi otomatis, pada Sabtu (1/11/2025).Melalui penerapan ....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII

03 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai Central of Services PT KAI (Persero), KAI Services terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan terbaik di berbagai lini bisnisnya. Kali ini, unit Cleaning KAI Services kembali menunjukkan komitmennya terhadap kebersihan dan kenyamanan publik dengan menghadirkan mesin sweeper berteknologi t....

Baca

Post image

KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang

30 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services menunjukkan komitmen dan kesiapsiagaan tinggi dalam mendukung operasional PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan memberikan layanan Service Recovery (SR) kepada para penumpang yang terdampak keterlambatan perjalanan akibat banjir di jalur Alastua–Semarang Tawang.Sebagai bagian dari ....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU