Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

Antisipasi Bahaya Judi Online di Kalangan Pegawai, KAI Services Gelar Acara Literasi Bahaya Judi Online

14 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Judi online sudah memasuki semua sendi-sendi kehidupan kita. Dampak negatif dari judi online ini pun sudah terlihat seperti, gangguan kesehatan mental, menurunkan produktivitas kerja, gangguan hubungan sosial dan keluarga, peningkatan angka kejahatan, serta kecanduan dan ketergantungan.Untuk mengant....

Baca

Post image

KAI Services melakukan kunjungan ke PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

13 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Banten (13/11), KAI Services melakukan kunjungan ke PT. Charoen Pokphand Indonesia atau yang biasa dikenal dengan merek dagang Fiesta.Dalam kunjungan ini dari KAI Services diikuti oleh Ririn Widi Astutik selaku Plt. Direktur Utama, Deny Eko Ariyanto selaku Direktur Keuangan, dan Lies Perma....

Baca

Post image

KAI Services Resmi Membuka Area Parkir Stasiun Bogor Paledang

08 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services terus melakukan berbagai perbaikan dalam memberikan pelayanan demi pelayanan kepada para pelanggan, salah satunya dengan membuka area parkir baru yang memudahkan pelanggan menitipkan kendaraannya dan melanjutkan perjalanan menggunakan kereta. Seperti pada 3 Oktober 2024 lalu, KAI Serv....

Baca

Post image

KAI Services Melakukan Pembukaan Pelatihan Gada Pratama Wilayah Jawa Timur Batch 2

22 August 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur (22/8), KAI Services melakukan Pembukaan Pelatihan Gada Pratama yang dihadiri oleh Kasubdit Binpolsus Satpam Dit Binmas Polda Jawa Timur, AKBP Widya Budi Hartati, Manager Security and Outsourcing Planning and Evaluation, Dionysius Indra, Specialist Security Trainin....

Baca

  • First
  • «
  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU