Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news162
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • PERPANJANGAN I PARTISIPASI PROSES PELELANGAN JASA PENGURUSAN PERENCANAAN DAN PERIZINAN PEMBANGUNAN DAPUR PRODUKSI, PEMBANGUNAN GUDANG DAN PEMBANGUNAN LAUNDRY BRANCH OFFICE 8 SURABAYA
  • Tingkatkan Layanan, Resparking Terapkan Sistem Parkir Otomatis di Stasiun Klakah, Lumajang
  • KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII
  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Buka Bersama 600 Porter Serentak di 5 Stasiun Berbeda

05 April 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Buka Bersama Porter di Stasiun Gambir pada 5 April 2024. Selain di Gambir, kegiatan Buka Bersama Porter juga digelar serentak di 4 stasiun berbeda seperti Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung, Stasiun Surabaya Gubeng,dan Stasiun Yogyakarta Tugu.  Hadir....

Baca

Post image

Kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services Jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan

28 March 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk bersama KAI Services mengadakan kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services, jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan di House Of Jamul, Cipete, Jakarta, pada Kamis (28/3). Hadir dalam kegiatan ini, Director of Consumer Business KAI Services, Vice P....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah

23 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah di Kantor Branch Office 8 Surabaya pada Jumat (23/2). Hadir dalam kegiatan ini Komisaris KAI Services, Latief Nurbana, Komisaris KAI Services, Suparni, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, ,D....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir Stasiun Kemayoran

20 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Demi peningkatan layanan yang lebih baik setiap tahunnya agar dapat menuju pelayanan terdepan memberikan yang terbaik kepada pelanggan kereta api, KAI Services menggelar kegiatan peresmian Area Parkir Stasiun Kemayoran pada Selasa (20/2). Hadir dalam kegi....

Baca

  • First
  • «
  • 30
  • 31
  • 32
  • 33
  • 34
  • 35
  • 36
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU