Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

Kegiatan Assessment penerapan GCG di KAI Services Periode tahun 2024

02 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Assessment penerapan GCG di KAI Services Periode tahun 2024 di The Margo Hotel Depok pada selasa (1/7). Hadir dalam kegiatan ini Komisaris KAI Services Rustam Amirrudin dan Reviandi serta  Plt RU, RO, RUM, RUC. Hadir juga Tim Assessor BPKP yang terdiri dari Ujian....

Baca

Post image

Rayakan Masa Liburan Sekolah Bersama Kids Fun Menu Persembahan Kuliner Kereta

30 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Mengisi masa liburan sekolah, KAI Services lewat unit bisnisnya Kuliner Kereta dan Loko Cafe hadirkan beragam promo menarik khusus untuk anak-anak, mulai dari menghadirkan Kids Fun Menu di Kuliner Kereta hingga promo Funtastic Holiday di Loko Café yang menawarkan menu-menu yang menggugah selera unt....

Baca

Post image

Jadikan Mental Pekerja Tangguh, KAI Services Gelar Seminar Kesehatan Mental

26 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Untuk menjadikan mental para pekerjanya tangguh menghadapi tantangan dan tumbuh menjadi pekerja yang memiliki mental yang sehat, KAI Services menggelar seminar Kesehatan Mental di Ruang Auditorium Kantor Pusat KAI Services pada Selasa (24/6). Hadir dalam kegiatan ini Plt Direktur Keuangan KAI Servic....

Baca

Post image

Rayakan HUT Jakarta ke 498 tahun, Kuliner Kereta dan Loko Cafe hadirkan Sajian menu Khas Jakarta

23 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke 498 tahun, KAI Services lewat unit bisnis  Kuliner Kereta dan Loko Café menghadirkan sajian menu-menu khas Jakarta. Kuliner Kereta misalnya menghadirkan menu-menu khas Betawi seperti Nasi Uduk Kebon Kacang dan Soto Betawi Haji Ma’ruf.  Se....

Baca

  • First
  • «
  • 30
  • 31
  • 32
  • 33
  • 34
  • 35
  • 36
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU