Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news162
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • PERPANJANGAN I PARTISIPASI PROSES PELELANGAN JASA PENGURUSAN PERENCANAAN DAN PERIZINAN PEMBANGUNAN DAPUR PRODUKSI, PEMBANGUNAN GUDANG DAN PEMBANGUNAN LAUNDRY BRANCH OFFICE 8 SURABAYA
  • Tingkatkan Layanan, Resparking Terapkan Sistem Parkir Otomatis di Stasiun Klakah, Lumajang
  • KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII
  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
Post image

Kegiatan Doa Bersama dan Tasyakuran HUT KAI Services ke 22 Tahun

02 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Doa Bersama dan Tasyakuran HUT KAI Services ke 22 di Auditorim Kantor Pusat KAI Services, pada Rabu (2/7). Hadir dalam kegiatan ini Plt RU beserta jajaran Direksi, Komisaris KAI Services Rustam Amirrudin dan Reviandi, Jajaran VP dan Insan KAI Services Kantor Pusat. Se....

Baca

Post image

Kegiatan Assessment penerapan GCG di KAI Services Periode tahun 2024

02 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Assessment penerapan GCG di KAI Services Periode tahun 2024 di The Margo Hotel Depok pada selasa (1/7). Hadir dalam kegiatan ini Komisaris KAI Services Rustam Amirrudin dan Reviandi serta  Plt RU, RO, RUM, RUC. Hadir juga Tim Assessor BPKP yang terdiri dari Ujian....

Baca

Post image

Rayakan Masa Liburan Sekolah Bersama Kids Fun Menu Persembahan Kuliner Kereta

30 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Mengisi masa liburan sekolah, KAI Services lewat unit bisnisnya Kuliner Kereta dan Loko Cafe hadirkan beragam promo menarik khusus untuk anak-anak, mulai dari menghadirkan Kids Fun Menu di Kuliner Kereta hingga promo Funtastic Holiday di Loko Café yang menawarkan menu-menu yang menggugah selera unt....

Baca

Post image

Jadikan Mental Pekerja Tangguh, KAI Services Gelar Seminar Kesehatan Mental

26 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Untuk menjadikan mental para pekerjanya tangguh menghadapi tantangan dan tumbuh menjadi pekerja yang memiliki mental yang sehat, KAI Services menggelar seminar Kesehatan Mental di Ruang Auditorium Kantor Pusat KAI Services pada Selasa (24/6). Hadir dalam kegiatan ini Plt Direktur Keuangan KAI Servic....

Baca

  • First
  • «
  • 21
  • 22
  • 23
  • 24
  • 25
  • 26
  • 27
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU