Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, KAI Services menggelar Customer Gathering sebagai ajang silaturahmi sekaligus ruang berdialog langsung dengan para pelanggan setia. Acara yang berlangsung di Loko Café Stasiun KCIC Halim, pada Rabu (19/11) ini menjadi momentum penting bagi KAI Services untuk mendengarkan langsung pengalaman, masukan, serta harapan pelanggan terhadap layanan dan produk yang selama ini mereka gunakan.
Dalam sambutannya, Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah nyata perusahaan dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.
“Customer Gathering ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus kesempatan bagi kami untuk mendengarkan masukan dari Bapak dan Ibu yang selama ini setia menggunakan layanan KAI Services. Kami ingin menjadikan pelanggan sebagai mitra dialog, sehingga kami dapat terus memperbaiki pelayanan ke depannya,” ujar Ririn.
Selama kegiatan berlangsung, para pelanggan menyampaikan beragam pengalaman—baik saat menikmati layanan di atas kereta maupun menikmati hidangan di Loko Café. Mereka juga memberikan berbagai masukan konstruktif yang menjadi bahan penting bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk dan pelayanan.
Manajemen KAI Services yang hadir, yaitu Direktur Utama Ririn Widi Astutik, Direktur Consumer Business Lies Permana Lestari, dan Direktur Operasional Bambang Suliastowo, mendengarkan setiap masukan yang disampaikan dan menyampaikan komitmen untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi layanan.
Direktur of Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, menegaskan, kegiatan ini adalah bentuk nyata keseriusan perusahaan dalam membuka ruang komunikasi dua arah dengan pelanggan.
“Customer Gathering ini menunjukkan komitmen kami untuk mendengarkan aspirasi pelanggan. Kritik dan masukan yang disampaikan menjadi inspirasi dan bekal penting bagi kami dalam mengembangkan produk serta meningkatkan kualitas layanan. Melalui kegiatan ini, kami berharap loyalitas pelanggan dapat semakin meningkat,” ujar Lies dalam keterangan resmi Rabu (19/11).
Melalui Customer Gathering, KAI Services mempertegas posisinya sebagai perusahaan layanan yang terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan—melalui komunikasi yang terbuka, peningkatan kualitas layanan, dan inovasi berkelanjutan.
