Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news196
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
  • KAI Services Donasikan 250 Bantal Busa untuk Pondok Pesantren Ar Ridwan, Banyuwangi
  • Komitmen Berantas Korupsi, KAI Services Ambil Bagian di Pameran Hari Antikorupsi Sedunia 2025
Post image

Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey

09 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey yang dipaparkan langsung oleh tim Budaya PT Kereta Api Indonesia (Persero). Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat KAI Services dan juga diikuti secara daring ....

Baca

Post image

Antisipasi Pelecehan Seksual di Kereta, KAI Services Gelar Pembinaan Penerapan SOP Terjadinya Tindak Pidana Pelecehan Seksual

08 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Untuk menanggulangi kejadian pelecehan seksual di atas kereta Commuter Line, Unit Security KAI Services melakukan pembinaan mengenai Standard Operating Procedure (SOP) penanganan tindak pidana pelecehan seksual kepada tenaga satuan keamanan di Wilayah 1, bertempat di Auditorium Kantor Pu....

Baca

Post image

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Services Hadirkan Layanan Spesial untuk Penumpang

04 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, KAI Services menghadirkan rangkaian kegiatan spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia. Pada momentum ini, jajaran Direksi KAI Services turun langsung menyapa dan melayani pelanggan baik di kereta api maupu....

Baca

Post image

KAI Services dan Fitrafood Jajaki Kolaborasi untuk Inovasi Kuliner di Kereta Api

03 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Service terus memperluas jejaring kemitraan strategis guna meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Pada Selasa (2/9), jajaran manajemen KAI Services melakukan kunjungan ke kantor Fitrafood di Tangerang.Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, be....

Baca

  • First
  • «
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
  • 23
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU