Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news148
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Hadirkan Sajian oleh-oleh khas Yogya, KAI Services Jajaki Kerjasama dengan Bakpia Pathok 25
  • KAI Services Hadirkan Booth Loko Café dalam Festival Pangan Nusa 2025, Wujud Nyata Sinergi dengan Kementerian Perdagangan untuk Pemberdayaan UMKM
  • KAI Services Serap 26.702 Tenaga Kerja, Dukung Program Pemerintah Buka Lapangan Pekerjaan
  • KAI Services Raih Satya JKN Award 2025, Wujud Komitmen terhadap Kesejahteraan Karyawan dan Tata Kelola Unggul
  • Tingkatkan Kompetensi Petugas, KAI Services Gelar Pelatihan Penggunaan Mesin Sweeper di TMII
  • KAI Services dan Kemendag Buka Akses UMKM Pangan ke Jaringan Bisnis Kereta Api
  • KAI Services Raih Penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik Tahun 2025
  • KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Malioboro, Loko Café Tugu dan di atas Kereta
  • Loko Café siap Berikan Layanan untuk Para Pengunjung yang Hadir dalam Peringatan HUT ke-80 TNI di Monas
  • Prama Prami KAI Services Bangga Kenakan Batik di Hari Batik Nasional
Post image

Tingkatkan Kompetensi Petugas, KAI Services Gelar Pelatihan Penggunaan Mesin Sweeper di TMII

13 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kebersihan dan kompetensi tenaga kerja, KAI Services melalui unit bisnis Resclean menggelar pelatihan penggunaan mesin sweeper bagi petugas kebersihan yang bertugas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pelatihan dilaksanakan di fasilitas PT Kobexindo Cikara....

Baca

Post image

KAI Services dan Kemendag Buka Akses UMKM Pangan ke Jaringan Bisnis Kereta Api

09 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

PT Reska Multi Usaha (KAI Services), anak perusahaan PT KAI (Persero), berkolaborasi dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk membuka akses pasar bagi produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pangan kemasan agar dapat masuk ke jaringan bisnis kereta api di Indonesia.Langkah strategis in....

Baca

Post image

KAI Services Raih Penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik Tahun 2025

08 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dua orang frontliner KAI Services  mendapatkan penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik 2025 yang diselenggarakan  Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI). Malam penganugarahan diadakan di Auditorium MNC University, Jakarta, pada Rabu (1/10). Dua orang frontliner KAI Services yang berha....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Malioboro, Loko Café Tugu dan di atas Kereta

07 October 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Untuk Masyarakat yang suka traveling ke Yogyakarta dan mau mencari tempat untuk membeli oleh-oleh dengan mudah dan nyaman, kini Loko Café Malioboro menghadirkan “Gerbong Oleh-Oleh” sebagai terobosan baru dalam konsep sebuah café yang tidak hanya sebagai tempat makan dan bersantai, namun juga s....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU