Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news175
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering
  • Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi
  • KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta
  • KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas
  • Reska Catering Sediakan 1.542 Porsi Nasi Box untuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia
  • Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan di Kereta, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning
  • Apresiasi Kepada Petugas Keamanan Berintegritas yang Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta
  • KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Bandung
  • Menjaga Warisan Budaya Indonesia, Resclean Hadir di Taman Mini Indonesia Indah
  • KAI Services Hadirkan Menu Sarapan di KA Pandanwangi
Post image

Reska Catering Sediakan 1.542 Porsi Nasi Box untuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia

17 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services melalui unit bisnisnya, Reska Catering, kembali menunjukkan kapasitas dan kualitasnya sebagai penyedia layanan konsumsi berskala besar. Pada Jumat (14/11), Reska Catering dipercaya oleh Istana Kepresidenan Republik Indonesia untuk menyiapkan 1.542 porsi nasi box sebagai konsumsi bagi pa....

Baca

Post image

Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan di Kereta, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning

13 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Sebagai wujud nyata komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan, KAI Services kembali menggelar Pelatihan Basic Cleaning Service bagi Tim On Trip Cleaning (OTC). Program ini menjadi langkah strategis perusahaan untuk terus menjaga standar kebersihan dan kenyamanan di setiap perjalan....

Baca

Post image

Apresiasi Kepada Petugas Keamanan Berintegritas yang Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta

13 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali menunjukkan komitmennya dalam menjunjung tinggi nilai kejujuran dan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dalam kegiatan Rapat Kerja di Kota Malang pada 5–7 November 2025, KAI Services memberikan apresiasi kepada petugas Satuan Keamanan Firman Rico Aditya yang telah mengembalikan ....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Bandung

12 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali memperkuat layanan kuliner dan wisata belanja dengan menghadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Bandung, yang resmi dibuka pada Senin (10/11). Setelah sukses di Loko Café Malioboro dan Loko Café Tugu, kini wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang dapat dengan mudah berburu ....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU