Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news160
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII
  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
  • Perkuat Ekosistem Bisnis Nasional, KAI Services Menandatangani MoU dengan 6 UMKM Binaan Kementerian Perdagangan RI
  • Tingkatkan Kemampuan Basic Hospitality, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Pekerja Cleaning dan Parkir
Post image

Perkenalkan Produk Kuliner Kereta dan Loko Café, KAI Services Membuka Booth di Sidang Tahunan MPR

16 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services membuka booth di Sidang Tahunan MPR dalam rangka HUT RI ke 80 di Gedung MPR Jakarta pada Jumat (15/8).  KAI Services pada kesempatan ini memperkenalkan menu-menu makanan dan minuman Kuliner Kereta dan Loko Café seperti Bakso Enak, Tekwan, dan Ciomy.  Selain makanan, KAI S....

Baca

Post image

KAI Services Raih Sertifikat Emas SMK3 dari Kementerian Ketenagakerjaan

14 August 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services meraih rekomendasi Sertifikat Emas dan Bendera Emas dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia setelah mencatat skor memuaskan 86,74% pada Audit Eksternal Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Tingkat Lanjutan dengan 166 kriteria, sesuai PP No. 50 Tahun 2012.A....

Baca

Post image

KAI Services dan Umara Group Bahas Kolaborasi Kuliner untuk Pelanggan Kereta Api

14 August 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services melakukan kunjungan ke kantor Umara Group di Tangerang pada Selasa (12/8). Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, bersama Direktur Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, beserta jajaran.Pertemuan ini merupakan langkah awal da....

Baca

Post image

Tinjau Layanan Parkir, KAI Services Pastikan Kualitas Layanan untuk Pelanggan

13 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Direktur Corporate Business KAI Services, Bambang Suliastowo, melakukan pengecekan langsung ke sejumlah lokasi parkir di wilayah Jakarta dan sekitarnya (12/8). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan layanan parkir kepada pelanggan berjalan optimal, sekaligus meninjau potensi peningkatan pelayanan ....

Baca

  • First
  • «
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU