Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news89
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA
  • Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM
  • KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI
  • Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan
  • KAI Services Turut Sukseskan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta
  • Kolaborasi dengan Mandiri University, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kemampuan Manajerial Pegawai
  • Loko Cafe Gambir Hadirkan Kenyamanan Ruang Terbuka Hijau bagi Pengunjung
  • Toyota Motor Manufacturing Indonesia Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan KAI Services
  • KAI Services Resmikan Operasional Parkir Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat
Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Buka Bersama 600 Porter Serentak di 5 Stasiun Berbeda

05 April 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Buka Bersama Porter di Stasiun Gambir pada 5 April 2024. Selain di Gambir, kegiatan Buka Bersama Porter juga digelar serentak di 4 stasiun berbeda seperti Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung, Stasiun Surabaya Gubeng,dan Stasiun Yogyakarta Tugu.  Hadir....

Baca

Post image

Kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services Jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan

28 March 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk bersama KAI Services mengadakan kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services, jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan di House Of Jamul, Cipete, Jakarta, pada Kamis (28/3). Hadir dalam kegiatan ini, Director of Consumer Business KAI Services, Vice P....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah

23 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah di Kantor Branch Office 8 Surabaya pada Jumat (23/2). Hadir dalam kegiatan ini Komisaris KAI Services, Latief Nurbana, Komisaris KAI Services, Suparni, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, ,D....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir Stasiun Kemayoran

20 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Demi peningkatan layanan yang lebih baik setiap tahunnya agar dapat menuju pelayanan terdepan memberikan yang terbaik kepada pelanggan kereta api, KAI Services menggelar kegiatan peresmian Area Parkir Stasiun Kemayoran pada Selasa (20/2). Hadir dalam kegi....

Baca

  • First
  • «
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU