Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news89
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA
  • Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM
  • KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI
  • Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan
  • KAI Services Turut Sukseskan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta
  • Kolaborasi dengan Mandiri University, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kemampuan Manajerial Pegawai
  • Loko Cafe Gambir Hadirkan Kenyamanan Ruang Terbuka Hijau bagi Pengunjung
  • Toyota Motor Manufacturing Indonesia Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan KAI Services
  • KAI Services Resmikan Operasional Parkir Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat
Post image

KAI Services Melakukan Pembukaan Pelatihan Gada Pratama Wilayah Jawa Timur Batch 2

22 August 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur (22/8), KAI Services melakukan Pembukaan Pelatihan Gada Pratama yang dihadiri oleh Kasubdit Binpolsus Satpam Dit Binmas Polda Jawa Timur, AKBP Widya Budi Hartati, Manager Security and Outsourcing Planning and Evaluation, Dionysius Indra, Specialist Security Trainin....

Baca

Post image

RCA Award, Wujud Apresiasi untuk Pekerja KAI Services yang Memiliki Kinerja Terbaik

02 July 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Pemberian sebuah award kepada pekerja di sebuah perusahaan menjadi salah satu bukti kalau setiap tahunnya perusahaan mengapresiasi kinerja dari seluruh pegawai yang memiliki prestasi. Award menjadi wujud penghargaan tertinggi dari perusahaan yang dip....

Baca

Post image

Kolaborasi KAI Services dan KAI Commuter Dalam Penggunaan KMT Sebagai Alat Pembayaran di Loko Café

02 July 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services dan KAI Commuter melakukan kerjasama dan kolaborasi penggunaan Kartu Multi Trip (KMT) milik KAI Commuter yang saat ini sudah bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Loko Café dan Loko Café Go yang dikelola KAI Services. Lewat perjanjia....

Baca

Post image

Kolaborasi KAI Services & Bank BNI Membangun UMKM Sektor Produksi

02 July 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka meningkatkan dan memajukan serta memberikan manfaat ekonomi kepada para pelaku UMKM agar produknya bisa lebih menjangkau pembeli yang lebih luas, KAI Services dan BANK BNI melakukan kerjasama dan kolaborasi mendukung Usaha Mikro, Kecil,....

Baca

  • First
  • «
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • 16
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU