Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news89
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA
  • Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM
  • KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI
  • Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan
  • KAI Services Turut Sukseskan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta
  • Kolaborasi dengan Mandiri University, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kemampuan Manajerial Pegawai
  • Loko Cafe Gambir Hadirkan Kenyamanan Ruang Terbuka Hijau bagi Pengunjung
  • Toyota Motor Manufacturing Indonesia Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan KAI Services
  • KAI Services Resmikan Operasional Parkir Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat
Post image

Launching Serentak 4 Loko Cafe, Area Parkir Double Decker, dan Gudang Utama Branch Office 1 Jakarta

23 December 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar acara launching Loko Cafe pada Senin (23/12) secara serentak di 4 lokasi berbeda yakni di Loko Cafe Stasiun KCIC Halim, Loko Cafe New Gambir, Loko Cafe Stasiun Pasar Senen, dan Loko Cafe Purwokerto. Selain itu, KAI Services juga menggelar peresmian area parkir double decker ....

Baca

Post image

Antisipasi Bahaya Judi Online di Kalangan Pegawai, KAI Services Gelar Acara Literasi Bahaya Judi Online

14 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Judi online sudah memasuki semua sendi-sendi kehidupan kita. Dampak negatif dari judi online ini pun sudah terlihat seperti, gangguan kesehatan mental, menurunkan produktivitas kerja, gangguan hubungan sosial dan keluarga, peningkatan angka kejahatan, serta kecanduan dan ketergantungan.Untuk mengant....

Baca

Post image

KAI Services melakukan kunjungan ke PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

13 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Banten (13/11), KAI Services melakukan kunjungan ke PT. Charoen Pokphand Indonesia atau yang biasa dikenal dengan merek dagang Fiesta.Dalam kunjungan ini dari KAI Services diikuti oleh Ririn Widi Astutik selaku Plt. Direktur Utama, Deny Eko Ariyanto selaku Direktur Keuangan, dan Lies Perma....

Baca

Post image

KAI Services Resmi Membuka Area Parkir Stasiun Bogor Paledang

08 November 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services terus melakukan berbagai perbaikan dalam memberikan pelayanan demi pelayanan kepada para pelanggan, salah satunya dengan membuka area parkir baru yang memudahkan pelanggan menitipkan kendaraannya dan melanjutkan perjalanan menggunakan kereta. Seperti pada 3 Oktober 2024 lalu, KAI Serv....

Baca

  • First
  • «
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU