Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news126
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Kompetensi, KAI Services Gelar Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari
  • KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan
  • Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D
  • KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII
  • Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha dalam Pengadaan Barang dan Jasa
  • Sepanjang Tahun 2025, KAI Services Meraih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Berbagai Pemkab dan Pemkot
  • Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Tim Logistik
  • KAI Services Buka Peluang Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey
Post image

Loko Cafe Gambir Hadirkan Kenyamanan Ruang Terbuka Hijau bagi Pengunjung

24 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Loko Cafe Gambir terus menghadirkan inovasi dalam pelayanan kuliner, dengan menawarkan pengalaman bersantap yang nyaman dan fleksibel melalui pilihan Indoor dan Outdoor. Berlokasi di area strategis Stasiun Gambir, kehadiran Loko Cafe menjadi daya tarik tersendiri bagi penumpang kereta api maupun mas....

Baca

Post image

Toyota Motor Manufacturing Indonesia Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan KAI Services

23 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menerima kunjungan tim dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) ke Dapur Wilayah Jakarta yang berlokasi di Manggarai, Rabu (23/7). Kunjungan ini merupakan langkah awal penjajakan kerja sama antara kedua perusahaan dalam bidang penyediaan makanan.Direktur Consumer Business KA....

Baca

Post image

Perluas Jangkauan Layanan, KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan MPR RI

23 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services melakukan kunjungan kehormatan ke Sekretariat Jenderal MPR RI pada Selasa (22/7). Kunjungan ini diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal MPR RI, Siti Fauziah, di Gedung Nusantara III, Jakarta.Hadir dalam kegiatan ini Direktur Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, beser....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Operasional Parkir Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat

23 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services resmi mengoperasikan layanan parkir di Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat pada Rabu (23/7). Peresmian operasional ini dihadiri oleh Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik; Direktur Corporate Business KAI Services, Bambang Suliastowo; Vice President Parking KAI Services, Ded....

Baca

  • First
  • «
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU