Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news126
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Kompetensi, KAI Services Gelar Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari
  • KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan
  • Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D
  • KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII
  • Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha dalam Pengadaan Barang dan Jasa
  • Sepanjang Tahun 2025, KAI Services Meraih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Berbagai Pemkab dan Pemkot
  • Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Tim Logistik
  • KAI Services Buka Peluang Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey
Post image

Hadirkan Konsep Kereta Makan di KAI Expo, KAI Services Raih The Best Booth Design

04 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services sukses memeriahkan gelaran KAI Expo 2025 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2–3 Agustus 2025 dengan menghadirkan booth berkonsep Kereta Makan. Konsep ini tidak hanya menarik perhatian ribuan pengunjung, tetapi juga berhasil mengantarkan KAI Services meraih penghargaa....

Baca

Post image

Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA

01 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Semarang (31/07) Dalam rangka memperkuat layanan pelanggan dan meningkatkan kualitas komunikasi publik, Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, bersama Humas KAI Group dan EVP Daop 4 Semarang melakukan kunjungan benchmarking ke Halo BCA Semarang didampingi VP Hospitality dan VP Corporate Se....

Baca

Post image

Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM

01 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services berhasil meraih sertifikat Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) dengan predikat A (Sangat Baik).Sertifikasi ini diberikan usai dilaksanakannya audit resmi BPOM pada 22 Juli 2025 di Dapur Sentral KAI Services Cirebon....

Baca

Post image

Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan

29 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kebersihan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), KAI Services bersama manajemen TMII menggelar rapat evaluasi kinerja tim cleaning pada Senin (28/7). Kegiatan ini berlangsung di Kantor VVIP TMII, Jakarta.Pertemuan strategis ini dihadiri oleh Direktur U....

Baca

  • First
  • «
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU