Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news125
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan
  • Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D
  • KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII
  • Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha dalam Pengadaan Barang dan Jasa
  • Sepanjang Tahun 2025, KAI Services Meraih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Berbagai Pemkab dan Pemkot
  • Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Tim Logistik
  • KAI Services Buka Peluang Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey
  • Antisipasi Pelecehan Seksual di Kereta, KAI Services Gelar Pembinaan Penerapan SOP Terjadinya Tindak Pidana Pelecehan Seksual
Post image

KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan

17 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan penyedia layanan terdepan dengan mengadopsi teknologi modern berbasis inovasi. Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Inovasi Solusi Transportasi Indonesia (Frogs Indonesia) untuk pengembangan cleaning dr....

Baca

Post image

Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D

16 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus memperkuat komitmennya dalam membangun budaya keselamatan kerja dengan menyelenggarakan Pelatihan Petugas Peran Kebakaran (Kelas D) pada 15–17 September 2025.Pelatihan ini diikuti oleh 22 peserta yang berasal dari berbagai unit, mulai dari Produksi, Logistik, PAM, Command Center....

Baca

Post image

KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya

15 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Profesional, tegas, dan humanis menjadi tiga prinsip utama yang dipegang KAI Services dalam menghadirkan layanan keamanan di stasiun maupun kereta api. Untuk memperkuat standar tersebut, KAI Services menggelar Pendidikan dan Pelatihan Satuan Keamanan Gada Pratama dan Gada Madya di Kampung Wisata....

Baca

Post image

KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII

15 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services melakukan kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Jumat (12/9). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membahas potensi kerja sama pembukaan Loko Café di kawasan wisata budaya tersebut.Hadir dalam kunjungan tersebut Direktur Consumer Business, Lies Permana Lestari, serta jaja....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU