Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news184
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Terus Berbenah Jelang Nataru, KAI Services Tingkatkan Kompetensi Petugas Cleaning Stasiun Jatinegara
  • KAI Services Tingkatkan Kenyamanan Penumpang melalui Pengelolaan Selimut Kereta yang Higienis dan Berstandar Tinggi
  • Kualitas Teruji, Reska Catering Sukses Layani Jamuan Silaturahim Ekonomi Indonesia–Malaysia
  • Kemendag dan KAI Services Perkuat Akses Pasar UMKM Lewat One on One Business Matching
  • KAI Services Perkuat Angkutan Terintegrasi Melalui Penyediaan 5.052 SRP di Lintas KRL Yogyakarta–Solo
  • KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025
  • Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta
  • Sambut Nataru, Resparking Siapkan Berbagai Program untuk Pengguna Kendaraan
  • Perkuat Standar Layanan Jelang Nataru 2025/2026, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Prama-Prami
  • Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering
Post image

Terus Berbenah Jelang Nataru, KAI Services Tingkatkan Kompetensi Petugas Cleaning Stasiun Jatinegara

03 December 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Menjelang masa puncak liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025, KAI Services kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa kereta api. Melalui Unit Cleaning, perusahaan secara aktif melakukan pembinaan untuk memperkuat kompetensi para petugas On Stati....

Baca

Post image

KAI Services Tingkatkan Kenyamanan Penumpang melalui Pengelolaan Selimut Kereta yang Higienis dan Berstandar Tinggi

02 December 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dalam upaya menjaga kenyamanan serta memenuhi standar layanan kepada penumpang kereta api, KAI Services terus memperkuat pengelolaan selimut kereta melalui proses pencucian yang higienis, modern, dan terkontrol. Sepanjang Januari hingga Oktober 2025, KAI Services telah mengelola dan mencuci sedikitn....

Baca

Post image

Kualitas Teruji, Reska Catering Sukses Layani Jamuan Silaturahim Ekonomi Indonesia–Malaysia

01 December 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Reska Catering dari KAI Services kembali menunjukkan kualitas layanan terbaiknya dengan dipercaya menghadirkan jamuan pada acara “Silaturahim Persaudaraan Ekonomi Nusantara Indonesia dan Malaysia” yang diselenggarakan oleh PT Jakarta Utilitas Propertindo pada Jumat (28/11) di Gedung Thamrin City....

Baca

Post image

Kemendag dan KAI Services Perkuat Akses Pasar UMKM Lewat One on One Business Matching

27 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Yogyakarta, 27 November 2025, Kementerian Perdagangan RI bekerja sama dengan KAI Services menggelar One on One Business Matching UMKM Pangan Lokal Goes to KAI sebagai langkah strategis memperluas akses pasar dan meningkatkan daya saing UMKM pangan lokal. Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Kasultan....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU