Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news181
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kemendag dan KAI Services Perkuat Akses Pasar UMKM Lewat One on One Business Matching
  • KAI Services Perkuat Angkutan Terintegrasi Melalui Penyediaan 5.052 SRP di Lintas KRL Yogyakarta–Solo
  • KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025
  • Sambut Nataru, Resparking Siapkan Berbagai Program untuk Pengguna Kendaraan
  • Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta
  • Perkuat Standar Layanan Jelang Nataru 2025/2026, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Prama-Prami
  • Wujud Komitmen Tingkatkan Layanan, KAI Services Gelar Customer Gathering
  • Persiapan Nataru 2025, Resclean Gelar Pembinaan untuk Petugas OSC di Stasiun Bekasi
  • KAI Services Gelar Pelatihan Bijak Bermedia Sosial untuk Petugas Satuan Keamanan Regional 1 Jakarta
  • KAI Services Raih Penghargaan atas Kontribusi dalam Pembangunan Daerah dari Pemkab Banyumas
Post image

Kemendag dan KAI Services Perkuat Akses Pasar UMKM Lewat One on One Business Matching

27 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Yogyakarta, 27 November 2025, Kementerian Perdagangan RI bekerja sama dengan KAI Services menggelar One on One Business Matching UMKM Pangan Lokal Goes to KAI sebagai langkah strategis memperluas akses pasar dan meningkatkan daya saing UMKM pangan lokal. Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Kasultan....

Baca

Post image

KAI Services Perkuat Angkutan Terintegrasi Melalui Penyediaan 5.052 SRP di Lintas KRL Yogyakarta–Solo

27 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dalam rangka mendukung terwujudnya sistem angkutan terintegrasi di wilayah Yogyakarta dan Solo Raya, KAI Services terus meningkatkan kualitas pengelolaan fasilitas parkir di seluruh stasiun lintas KRL Yogyakarta–Solo. Upaya ini dilakukan untuk memastikan kemudahan akses bagi masyarakat yang memanf....

Baca

Post image

KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025

26 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif menjelang masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025 yang akan mulai pada 18 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026, Unit Security KAI Services  melakukan langkah penebalan personel satuan keamanan di beberapa stasiun utama. Langkah ini diambil untu....

Baca

Post image

Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta

25 November 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Petugas On Trip Cleaning (OTC) KAI Services kembali menunjukkan integritas tinggi dalam menjalankan tugas. Seorang petugas bernama Diki Setiawan menemukan uang sebesar Rp16.350.000, dompet, serta logam mulia yang tertinggal di rangkaian KA Putri Deli saat kereta tiba di Stasiun Tanjung Balai, Sumate....

Baca

  • First
  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU