Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news89
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA
  • Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM
  • KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI
  • Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan
  • KAI Services Turut Sukseskan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta
  • Kolaborasi dengan Mandiri University, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kemampuan Manajerial Pegawai
  • Loko Cafe Gambir Hadirkan Kenyamanan Ruang Terbuka Hijau bagi Pengunjung
  • Toyota Motor Manufacturing Indonesia Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan KAI Services
  • KAI Services Resmikan Operasional Parkir Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat
Post image

Rayakan Idul Adha 1446 H, KAI Services Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Distrik Tegal

08 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilakukan di Distrik Tegal pada Sabtu (07/6). Dalam kegiatan ini, terkumpul 4 hewan qurban yang terdiri dari 2 sapi dan 2 kambing dari para Pegawai KAI Services yang menitipkan hewan kurban dan berinfaq kurban. Daging kurban hasil penye....

Baca

Post image

KAI Services Terus Tingkatkan Pelayanan Parkir Dengan Membangun Lahan Parkir Bertingkat di Stasiun Citayam, Depok dan Pasar Senen

03 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services melalui salah satu unit bisnisnya, Resparking terus berinovasi dalam meningkatkan kenyamanan pengguna transportasi publik. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membangun lahan parkir bertingkat (triple decker) di tiga stasiun utama, yaitu Stasiun Pasar Senen, Stasiun Citayam, d....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Layanan Terbaik Dukung Operasional Suite Class Compartment di KA Argo Bromo Anggrek

02 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services siap memberikan layanan terbaik untuk kereta Suite Class Compartment pada Kereta Api Argo Bromo Anggrek yang baru saja dioperasikan pada Minggu (1/6) oleh  PT KAI (Persero) dan melayani rute Surabaya Pasar Turi - Gambir (PP). KAI Services hadir dengan memberikan pelayanan yang mema....

Baca

Post image

Persiapan Hadapi Libur Panjang dan Cuti Bersama, KAI Services Gelar Pembinaan Satuan Keamanan di Wilayah Daop 1

29 May 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Menghadapi masa libur panjang dan cuti bersama yang akan dimulai pada kamis 29 Mei 2025, KAI Services menggelar pembinaan kepada satuan keamanan di wilayah kerja Daop 1 Jakarta di Auditorium Kantor Pusat KAI Services pada Rabu (28/5). Sebanyak 100 peserta satuan keamanan mengikuti pembinaan yang ber....

Baca

  • First
  • «
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU