Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news160
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII
  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
  • Perkuat Ekosistem Bisnis Nasional, KAI Services Menandatangani MoU dengan 6 UMKM Binaan Kementerian Perdagangan RI
  • Tingkatkan Kemampuan Basic Hospitality, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Pekerja Cleaning dan Parkir
Post image

Tingkatkan Kompetensi, KAI Services Gelar Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari

18 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali menyelenggarakan Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari Batch III pada 16–18 September 2025 bertempat di BPTP Sofyan Hadi, Bekasi. Kegiatan ini diikuti oleh 37 peserta pramugara dan pramugari yang siap mengasah keterampilan serta memperkuat kompetensi dalam bidang pelayanan.S....

Baca

Post image

KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan

17 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan penyedia layanan terdepan dengan mengadopsi teknologi modern berbasis inovasi. Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Inovasi Solusi Transportasi Indonesia (Frogs Indonesia) untuk pengembangan cleaning dr....

Baca

Post image

Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D

16 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus memperkuat komitmennya dalam membangun budaya keselamatan kerja dengan menyelenggarakan Pelatihan Petugas Peran Kebakaran (Kelas D) pada 15–17 September 2025.Pelatihan ini diikuti oleh 22 peserta yang berasal dari berbagai unit, mulai dari Produksi, Logistik, PAM, Command Center....

Baca

Post image

KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya

15 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Profesional, tegas, dan humanis menjadi tiga prinsip utama yang dipegang KAI Services dalam menghadirkan layanan keamanan di stasiun maupun kereta api. Untuk memperkuat standar tersebut, KAI Services menggelar Pendidikan dan Pelatihan Satuan Keamanan Gada Pratama dan Gada Madya di Kampung Wisata....

Baca

  • First
  • «
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU