Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news89
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA
  • Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM
  • KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI
  • Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan
  • KAI Services Turut Sukseskan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta
  • Kolaborasi dengan Mandiri University, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kemampuan Manajerial Pegawai
  • Loko Cafe Gambir Hadirkan Kenyamanan Ruang Terbuka Hijau bagi Pengunjung
  • Toyota Motor Manufacturing Indonesia Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan KAI Services
  • KAI Services Resmikan Operasional Parkir Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat
Post image

Hadirkan Taman yang Indah di Stasiun, KAI Services Gelar Pembinaan untuk para Gardener

17 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Hadirkan taman yang indah dengan tumbuhan yang terawat di area stasiun dan Gedung, KAI Services menggelar kegiatan pembinaan kepada 120 Gardener di Stasiun Tanah Abang, Jakarta pada Kamis (12/6). Dalam pembinaan ini, Para Gardener diberikan materi seputar bagaimana merawat tanaman yang baik  ag....

Baca

Post image

Tingkatkan Skill Para Barista, Loko Café Gelar Pelatihan Dasar Tentang Mesin Kopi,Grinder, dan Latte Art

17 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Untuk meningkatkan skill para barista, Loko Café by KAI Services menggelar pelatihan dasar tentang penggunaan mesin kopi, grinder serta latte art. Berkolaborasi dengan PT Toffin Indonesia, pelatihan ini digelar di dua lokasi berbeda yakni di  Jakarta dan Bandung pada Selasa (10/6).Dalam pelati....

Baca

Post image

KAI Services Raih Penghargaan dari Pemkab Kendal atas Kepatuhan Perpajakan Parkir Stasiun Weleri

13 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Reska Multi Usaha (KAI Services) melalui unit usaha Resparking, meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kendal atas kepatuhan dalam membayar pajak daerah untuk layanan parkir di Stasiun Weleri tahun 2025. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas kontribusi KAI Services dalam mendukung p....

Baca

Post image

Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan

11 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Satuan keamanan KAI Services menjadi sorotan khalayak umum khususnya pengguna KRL berkat aksi-aksi kemanusiaan yang dilakukan di stasiun.  Apresiasi positif diberikan pengguna KRL mulai dari membantu penumpang penyandang disabilitas yang berjalan berbaris menuju peron di Stasiun Cikini hingga m....

Baca

  • First
  • «
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU