Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news160
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII
  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
  • Perkuat Ekosistem Bisnis Nasional, KAI Services Menandatangani MoU dengan 6 UMKM Binaan Kementerian Perdagangan RI
  • Tingkatkan Kemampuan Basic Hospitality, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Pekerja Cleaning dan Parkir
Post image

Tingkatkan Budaya Layanan, KAI Services Gelar Pelatihan Basic Service Management

23 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services menyelenggarakan pelatihan Basic Service Management pada Senin-Selasa (22–23/9) di Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kepekaan para leader KAI Services dalam menjalankan layanan dengan mengimplementasikan service culture sesuai visi, misi, dan nilai perusah....

Baca

Post image

KAI Services Jalin Kerja Sama Penyediaan Bahan Baku dengan PT Raja Top Food

23 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services melakukan kunjungan ke PT Raja Top Food di Tangerang pada Senin (22/9). Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, bersama Direktur Consumer Business, Lies Permana Lestari, beserta jajaran manajemen.Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak m....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Pelatihan P3K untuk Petugas Pengamanan KRL

22 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services menyelenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) bagi Petugas Pengamanan (PAM) yang bertugas di wilayah kerja KAI Commuter. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (19/9) di Depo KRL Depok.Dalam pelatihan tersebut, peserta mendapatkan materi melalui pemaparan teori, sesi....

Baca

Post image

Kemendag dan KAI Services Kolaborasi Hadirkan Expo UMKM di Stasiun dan Kereta

19 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Kementerian Perdagangan melakukan kunjungan ke Loko Café Gambir pada Jumat (19/9) sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara KAI Services dan Kementerian Perdagangan pada 8 September 2025 di Kantor Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.Dalam kesempatan tersebut, hadir secara langsu....

Baca

  • First
  • «
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU