Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news58
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Raih Penghargaan dari Pemkab Kendal atas Kepatuhan Perpajakan Parkir Stasiun Weleri
  • Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan
  • Rayakan Idul Adha 1446 H, KAI Services Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Distrik Tegal
  • KAI Services Terus Tingkatkan Pelayanan Parkir Dengan Membangun Lahan Parkir Bertingkat di Stasiun Citayam, Depok dan Pasar Senen
  • KAI Services Hadirkan Layanan Terbaik Dukung Operasional Suite Class Compartment di KA Argo Bromo Anggrek
  • Persiapan Hadapi Libur Panjang dan Cuti Bersama, KAI Services Gelar Pembinaan Satuan Keamanan di Wilayah Daop 1
  • Kegiatan Simulasi Penanganan Gempa di Kantor Pusat
  • KAI Services Umumkan Pemenang Foto Competition Angkutan Lebaran
  • Workshop Asessment Good Corporate Governance BPKP
  • Kegiatan Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo
Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Literasi Waspada Pinjol dan Investasi Ilegal

16 May 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Bahaya Pinjaman Online (Pinjol) ilegal yang belakangan marak ditengah masyarakat saat ini sudah sangat meresahkan. Dengan latar belakang bahaya pinjol ilegal inilah KAI Services menggelar kegiatan Literasi Waspada Pinjol dan Investasi Ilegal di ruang Audi....

Baca

Post image

Pemberian Apresiasi Penghargaan Karyawan Kepada Petugas Security Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Ahmad Hidayatul Ikhsan

02 May 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Petugas Security Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng bernama Ahmad Hidayatul Ikhsan, berhasil mengamankan barang penumpang yang tertinggal di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, berupa, tas berwarna coklat dengan merk Louis Vuitton yang berisi 5 buah emas batangan 100 gr, 17 lembar mata uang ....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Buka Bersama 600 Porter Serentak di 5 Stasiun Berbeda

05 April 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Buka Bersama Porter di Stasiun Gambir pada 5 April 2024. Selain di Gambir, kegiatan Buka Bersama Porter juga digelar serentak di 4 stasiun berbeda seperti Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung, Stasiun Surabaya Gubeng,dan Stasiun Yogyakarta Tugu.  Hadir....

Baca

Post image

Kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services Jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan

28 March 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk bersama KAI Services mengadakan kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services, jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan di House Of Jamul, Cipete, Jakarta, pada Kamis (28/3). Hadir dalam kegiatan ini, Director of Consumer Business KAI Services, Vice P....

Baca

  • First
  • «
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU