Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news149
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Kesiapsiagaan Tanggap Darurat, KAI Services Gelar Pembinaan Teknis untuk Petugas Satpam Stasiun
  • Hadirkan Sajian oleh-oleh khas Yogya, KAI Services Jajaki Kerjasama dengan Bakpia Pathok 25
  • KAI Services Hadirkan Booth Loko Café dalam Festival Pangan Nusa 2025, Wujud Nyata Sinergi dengan Kementerian Perdagangan untuk Pemberdayaan UMKM
  • KAI Services Serap 26.702 Tenaga Kerja, Dukung Program Pemerintah Buka Lapangan Pekerjaan
  • KAI Services Raih Satya JKN Award 2025, Wujud Komitmen terhadap Kesejahteraan Karyawan dan Tata Kelola Unggul
  • Tingkatkan Kompetensi Petugas, KAI Services Gelar Pelatihan Penggunaan Mesin Sweeper di TMII
  • KAI Services dan Kemendag Buka Akses UMKM Pangan ke Jaringan Bisnis Kereta Api
  • KAI Services Raih Penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik Tahun 2025
  • KAI Services Hadirkan Gerbong Oleh-Oleh di Loko Café Malioboro, Loko Café Tugu dan di atas Kereta
  • Loko Café siap Berikan Layanan untuk Para Pengunjung yang Hadir dalam Peringatan HUT ke-80 TNI di Monas
Post image

KAI Services Gelar Pelatihan P3K untuk Petugas Pengamanan KRL

22 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services menyelenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) bagi Petugas Pengamanan (PAM) yang bertugas di wilayah kerja KAI Commuter. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (19/9) di Depo KRL Depok.Dalam pelatihan tersebut, peserta mendapatkan materi melalui pemaparan teori, sesi....

Baca

Post image

Kemendag dan KAI Services Kolaborasi Hadirkan Expo UMKM di Stasiun dan Kereta

19 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Kementerian Perdagangan melakukan kunjungan ke Loko Café Gambir pada Jumat (19/9) sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara KAI Services dan Kementerian Perdagangan pada 8 September 2025 di Kantor Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.Dalam kesempatan tersebut, hadir secara langsu....

Baca

Post image

Tingkatkan Kompetensi, KAI Services Gelar Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari

18 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services kembali menyelenggarakan Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari Batch III pada 16–18 September 2025 bertempat di BPTP Sofyan Hadi, Bekasi. Kegiatan ini diikuti oleh 37 peserta pramugara dan pramugari yang siap mengasah keterampilan serta memperkuat kompetensi dalam bidang pelayanan.S....

Baca

Post image

KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan

17 September 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan penyedia layanan terdepan dengan mengadopsi teknologi modern berbasis inovasi. Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Inovasi Solusi Transportasi Indonesia (Frogs Indonesia) untuk pengembangan cleaning dr....

Baca

  • First
  • «
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU