Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan, KAI Services Resmikan Area Parkir Stasiun Cilejit

01 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services kembali menambah jumlah area parkir yang dikelola menjadi 142 area parkir dengan diresmikannya area parkir Stasiun Cilejit pada hari Rabu (1/3). Penambahan jumlah area parkir ini diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan KAI Services kepada para pengguna kereta api.Area parkir Stas....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Lokasi Area Parkir Rumah Sakit Azra Bogor

03 February 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Salah satu unit bisnis KAI Services yakni parkir melebarkan sayapnya dengan mengelola area parkir yang berada di luar stasiun, salah satunya mengelola area parkir rumah sakit. Hari Jumat (3/2), KAI Services melakukan peresmian area parkir Rumah Sakit Azra, Bogor. Area parkir rumah sakit yang terleta....

Baca

Post image

Sudaryanto, Sosok Petugas Cleaning yang Mengembalikan Uang Rp. 40 juta milik Penumpang

21 January 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Nama Sudaryanto, petugas Cleaning Service yang sehari-hari bertugas di Stasiun Tugu, Yogyakarta, menjadi perbincangan netizen berkat aksi jujurnya mengembalikan uang milik penumpang kereta api sejumlah 40 juta. Berkat sikap jujurnya, Sudaryanto yang merupakan pegawai cleaning di Branch Office 6 Yogy....

Baca

Post image

KAI Services Luncurkan Program Hidden Culinary Saat Nataru

22 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru, KAI Services meluncurkan program Hidden Culinary pada tanggal 22 Desember 2022. Konsep dari program Hidden Culinary ini KAI Services menggandeng UMKM di bidang kuliner untuk menyajikan makanan khas daerah diatas kereta yang sudah dikenal mas....

Baca

  • First
  • «
  • 43
  • 44
  • 45
  • 46
  • 47
  • 48
  • 49
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU