Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news162
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • PERPANJANGAN I PARTISIPASI PROSES PELELANGAN JASA PENGURUSAN PERENCANAAN DAN PERIZINAN PEMBANGUNAN DAPUR PRODUKSI, PEMBANGUNAN GUDANG DAN PEMBANGUNAN LAUNDRY BRANCH OFFICE 8 SURABAYA
  • Tingkatkan Layanan, Resparking Terapkan Sistem Parkir Otomatis di Stasiun Klakah, Lumajang
  • KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII
  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
Post image

Sambut Imlek, KAI Services Hadirkan Chinese New Year on The Train

10 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Menyambut perayaan Tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 10 Febuari 2024, KAI Services menggelar kegiatan Chinese New Year on The Train yang akan hadir di 10 nomor Kereta Api yang akan menghadirkan kuliner khas Chinese. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 9 Febuari 2024 hingga 18 Febu....

Baca

Post image

Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Parkir Santosa Hospital Bandung Central

15 January 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services bekerjasama dengan Santosa Hospital Bandung Central  menggelar kegiatan Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Parkir Santosa Hospital, Bandung Central, pada Senin, (15/01). Kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi mendukung pelayanan masyara....

Baca

Post image

KAI Services Menerima Kunjungan Delegasi KTMB ke Command Center KAI Services

08 November 2023 / BY KAI Services / IN news

KAI Services menerima kunjungan Delegasi Kereta Tanah Melayu Berhard (KTMB), Malaysia, ke Contact Cemter KAI Services pada Rabu (8/11). Hadir dalam kegiatan ini PYMT Direktur Utama, Muhammad Widodo, PYMT Direktur Operasi, Bambang Suliastowo, dan jajaran Vice President serta dari Delegasi KTM....

Baca

Post image

Dukung Operasional LRT Jabodebek, KAI Services Siapkan Tenaga Kebersihan dan Satuan Pengamanan Profesional

28 August 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Mulai senin hari ini (28/8) LRT Jabodebek akan mulai beroperasi. Masyarakat yang ingin naik LRT Jabodebek sudah bisa mencoba naik moda transportasi yang melayani 18 stasiun ini. KAI Services mendukung keberadaan operasional LRT Jabodebek dengan menyiapakan tenaga satuan keamanan profesional yang....

Baca

  • First
  • «
  • 31
  • 32
  • 33
  • 34
  • 35
  • 36
  • 37
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU