Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news198
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Pastikan Pelayanan Prima Selama Nataru 2025, KAI Services Hadirkan Program Hospitality untuk para Frontliner
  • KAI Services Dorong Layanan Ramah Lingkungan Lewat Electronic Bill di Kuliner Kereta
  • KAI Services Ajak Penumpang Jaga Kebersihan Lingkungan lewat Kampanye Yuk Liburan Minim Sampah
  • Dukung Kelancaran Operasional Parkir, Resparking Siapkan pelayanan Terbaik di masa Liburan Nataru
  • KAI Services All Out di Nataru 2025/2026: Ribuan Personel, Promo Kuliner, dan Penguatan Keamanan
  • Siap Melayani Angkutan Nataru 2025, KAI Services Gelar Basic Training Hospitality untuk Prama-Prami
  • Kolaborasi dengan UMKM Kuliner Daerah, KAI Services Kembali Hadirkan program Legendary Culinary Dukung Ekonomi Lokal
  • KAI Services Jajaki Sinergi Kuliner Bersama Lemhanas
  • Tingkatkan Kualitas Keamanan jelang Nataru, KAI Services Berikan Pelatihan Materi Dasar Intelijen untuk Pengamanan Tertutup Kereta Commuter Line
  • KAI Services Siapkan Layanan Parkir, Kebersihan, dan Keamanan untuk Mendukung Operasional Kereta Petani dan Pedagang
Post image

KAI Services Buka Program Magang Bersertifikat untuk Cleaning Service

25 August 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services membuka kesempatan magang bersertifikat bagi lulusan fresh graduate, khususnya untuk posisi cleaning service. Program ini bertujuan memberikan keterampilan kerja dan pengalaman praktis agar peserta lebih siap memasuki dunia kerja.Vice President Corporate Secretary KAI Services, Hilmi Ri....

Baca

Post image

Dukung Peningkatan Layanan, KAI Services Jajaki Kolaborasi dengan Jasa Marga

23 August 2025 / BY Corporate Communication / IN news

Dalam rangka untuk memperkuat kolaborasi antar sektor layanan publik, KAI Services melakukan kunjungan ke kantor PT Jasa Marga (Persero) Tbk di Jakarta pada Jumat (22/8). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Direktur Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, beserta jajaran m....

Baca

Post image

Kunjungan ke Imbi Kitchen, KAI Services Bahas Kolaborasi Kuliner untuk Pelanggan Kereta Api

21 August 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services melakukan kunjungan ke kantor Imbi Kitchen di Tangerang pada Rabu (20/8). Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, bersama Direktur Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, beserta jajaran. Sementara Imbi Kitchen diwakili oleh Di....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Pelatihan untuk Pekerja Cleaning Griya Karya

19 August 2025 / BY Corporate Communication / IN news

KAI Services menyelenggarakan pelatihan bagi para pekerja cleaning yang bertugas di Griya Karya. Acara ini berlangsung di Auditorium KAI Services, Jakarta, pada Selasa (19/8).Pelatihan dibuka oleh Director of Finance and Administration KAI Services, Deny Eko Andrianto. Dalam sambutannya, Deny menyam....

Baca

  • First
  • «
  • 20
  • 21
  • 22
  • 23
  • 24
  • 25
  • 26
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU