Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news93
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • KAI Services Siap Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang yang Terdampak Keterlambatan
  • Pelajari Penerapan Layanan Catering Penerbangan, KAI dan KAI Services Kunjungi Purantara
  • Hadirkan Konsep Kereta Makan di KAI Expo, KAI Services Raih The Best Booth Design
  • Pengukuran Lingkungan Kerja, Dukung Penerapan SMK3
  • Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM
  • Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI
  • KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018
  • Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan
  • KAI Services Turut Sukseskan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta
Post image

KAI Services Luncurkan Program Hidden Culinary Saat Nataru

22 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru, KAI Services meluncurkan program Hidden Culinary pada tanggal 22 Desember 2022. Konsep dari program Hidden Culinary ini KAI Services menggandeng UMKM di bidang kuliner untuk menyajikan makanan khas daerah diatas kereta yang sudah dikenal mas....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Loko Café yang Mengusung Konsep Baru

21 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

Loko Cafe hadir dengan konsep baru yang mengedepankan kenyamanan pengunjung saat berada di Loko Cafe. Tidak hanya dari sisi desain interior saja yang mengalami perubahan, kini Loko Cafe juga hadir dengan beberapa menu baru yang bisa menjadi pilihan pengunjung ketika berada di Loko Cafe.Hal ini terli....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Ruang Command Center Berbasis Teknologi Informasi

21 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan peresmian Command Center yang terletak di Kantor Pusat KAI Services Mangga Besar tepat pada hari ini tanggal 21 Desember 2022. Keberadaan Ruang Command Center KAI Services yang berbasis Informasi Teknologi ini memiliki fungsi antara lain untuk menampilkan visuali....

Baca

Post image

KAI Services Terima Gatra Award Kategori Bidang Pemberdayaan dan Resiliensi UMKM

15 December 2022 / BY Humas RMU / IN news

KAI Services Terima Gatra Award Kategori  Bidang Pemberdayaan dan Resiliensi UMKMKAI Services sebagai perusahaan yang mengedepankan pelayanan prima mendapatkan award dari Majalah Gatra dalam Gatra Award 2022 untuk kategori Bidang Pemberdayaan dan Resiliensi UMKM “Mendorong Inovasi Bisnis ....

Baca

  • First
  • «
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
  • 23
  • 24
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU