Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news162
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • PERPANJANGAN I PARTISIPASI PROSES PELELANGAN JASA PENGURUSAN PERENCANAAN DAN PERIZINAN PEMBANGUNAN DAPUR PRODUKSI, PEMBANGUNAN GUDANG DAN PEMBANGUNAN LAUNDRY BRANCH OFFICE 8 SURABAYA
  • Tingkatkan Layanan, Resparking Terapkan Sistem Parkir Otomatis di Stasiun Klakah, Lumajang
  • KAI Services Hadirkan Mesin Sweeper Canggih untuk Maksimalkan Kebersihan Area TMII
  • KAI Services Siaga Layani Service Recovery bagi Penumpang Terdampak Keterlambatan Akibat Banjir Jalur Alastua–Semarang Tawang
  • Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan, KAI Services Tandatangani MoU Kesepakatan dengan PT Inovasi Solusi Transportasi
  • Raih Skor 89,48 Persen, Bukti Komitmen PT KAI (Persero) dan KAI Services Tingkatkan Keamanan Publik
  • KAI Services melalui Resparking Resmi Kelola Area Parkir RS Rayhan Subang
  • KAI Services Umumkan Susunan Dewan Komisaris Baru
  • Kini Pesan Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Lebih Mudah Lewat Railfood: Praktis, Modern, dan Penuh Cita Rasa Lokal
  • KAI Services Berdayakan Lebih dari 35 UMKM, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Nasional
Post image

Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM

01 August 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services berhasil meraih sertifikat Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) dengan predikat A (Sangat Baik).Sertifikasi ini diberikan usai dilaksanakannya audit resmi BPOM pada 22 Juli 2025 di Dapur Sentral KAI Services Cirebon....

Baca

Post image

Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan

29 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kebersihan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), KAI Services bersama manajemen TMII menggelar rapat evaluasi kinerja tim cleaning pada Senin (28/7). Kegiatan ini berlangsung di Kantor VVIP TMII, Jakarta.Pertemuan strategis ini dihadiri oleh Direktur U....

Baca

Post image

KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI

29 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services terus memperluas jejaring dan kolaborasi strategis dengan berbagai lembaga, termasuk instansi pemerintahan. Pada Senin (28/7), KAI Services melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan RI dan bertemu dengan Kepala Bagian Jamuan Istana Kepresidenan RI, Simson, beserta jajaran.Kunjungan ini....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018

29 July 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka meningkatkan standar keamanan pangan di lingkungan perusahaan, KAI Services menyelenggarakan pelatihan Food Safety Management System (FSMS) ISO 22000:2018. Kegiatan ini digelar selama empat hari, mulai 28 hingga 31 Juli 2025, bertempat di Auditorium Kantor Pusat KAI Services.Pelatihan d....

Baca

  • First
  • «
  • 16
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU