Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news126
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Tingkatkan Kompetensi, KAI Services Gelar Leader’s Bootcamp Pramugara Pramugari
  • KAI Services Gandeng Frogs Indonesia Kembangkan Cleaning Drone untuk Layanan Kebersihan Masa Depan
  • Dukung Budaya Safety, KAI Services Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran Kelas D
  • KAI Services Cetak Security Profesional Lewat Pelatihan Gada Pratama dan Gada Madya
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama Pembukaan Loko Café di TMII
  • Waspada Penipuan Mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha dalam Pengadaan Barang dan Jasa
  • Sepanjang Tahun 2025, KAI Services Meraih Penghargaan Wajib Pajak Parkir Teladan dari Berbagai Pemkab dan Pemkot
  • Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme, KAI Services Gelar Pelatihan Hospitality untuk Tim Logistik
  • KAI Services Buka Peluang Kerjasama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
  • Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey
Post image

Tegas dan Humanis, Pedoman Satuan Keamanan KAI Services dalam Menjalankan Tugas di Lapangan

11 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

Satuan keamanan KAI Services menjadi sorotan khalayak umum khususnya pengguna KRL berkat aksi-aksi kemanusiaan yang dilakukan di stasiun.  Apresiasi positif diberikan pengguna KRL mulai dari membantu penumpang penyandang disabilitas yang berjalan berbaris menuju peron di Stasiun Cikini hingga m....

Baca

Post image

Rayakan Idul Adha 1446 H, KAI Services Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Distrik Tegal

08 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilakukan di Distrik Tegal pada Sabtu (07/6). Dalam kegiatan ini, terkumpul 4 hewan qurban yang terdiri dari 2 sapi dan 2 kambing dari para Pegawai KAI Services yang menitipkan hewan kurban dan berinfaq kurban. Daging kurban hasil penye....

Baca

Post image

KAI Services Terus Tingkatkan Pelayanan Parkir Dengan Membangun Lahan Parkir Bertingkat di Stasiun Citayam, Depok dan Pasar Senen

03 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services melalui salah satu unit bisnisnya, Resparking terus berinovasi dalam meningkatkan kenyamanan pengguna transportasi publik. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membangun lahan parkir bertingkat (triple decker) di tiga stasiun utama, yaitu Stasiun Pasar Senen, Stasiun Citayam, d....

Baca

Post image

KAI Services Hadirkan Layanan Terbaik Dukung Operasional Suite Class Compartment di KA Argo Bromo Anggrek

02 June 2025 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services siap memberikan layanan terbaik untuk kereta Suite Class Compartment pada Kereta Api Argo Bromo Anggrek yang baru saja dioperasikan pada Minggu (1/6) oleh  PT KAI (Persero) dan melayani rute Surabaya Pasar Turi - Gambir (PP). KAI Services hadir dengan memberikan pelayanan yang mema....

Baca

  • First
  • «
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU