Logo
  • Beranda
  • Tentang kami
    • Profil Perusahaan
    • Resto On Train
    • Resparking
    • Cafe & Catering
    • Event Organizer
    • Security
    • Resclean
    • General Trading
  • Berita
  • Kontak Kami
  • Pelaporan
  • Karir
  • GCG
  • Pengadaan
  • LOKOMART
  1. Home
  2. berita informasi

Berita Informasi

Katagori

  • news89
  • Restorasi Kereta Api2
  • Pengelolaan Perparki1
  • catering & cafe5
  • Retail Loko Kios0
  • ALL

Berita Terkini

  • Kunjungan Benchmarking, Melihat lebih dekat layanan HALO BCA
  • Aman dan Higienis! KAI Services Raih Sertifikasi CPPOB BPOM
  • KAI Services Gelar Pelatihan Food Safety Management System ISO 22000:2018
  • KAI Services Jajaki Kerja Sama dengan Istana Kepresidenan RI
  • Kolaborasi KAI Services dan TMII Bahas Peningkatan Layanan
  • KAI Services Turut Sukseskan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta
  • Kolaborasi dengan Mandiri University, KAI Services Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kemampuan Manajerial Pegawai
  • Loko Cafe Gambir Hadirkan Kenyamanan Ruang Terbuka Hijau bagi Pengunjung
  • Toyota Motor Manufacturing Indonesia Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan KAI Services
  • KAI Services Resmikan Operasional Parkir Apartemen Samesta Mahata Tanjung Barat
Post image

KAI Services Mendukung Kegiatan Program Perbaikan Tampilan Eksterior Lokomotif C 300 11

11 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam upaya melestarikan aset-aset kereta api, PT KAI (Persero) dan KAI Services ikut ambil bagian dan mendukung kegiatan program perbaikan tampilan eksterior lokomotif C 300 11. Kegiatan yang digagas oleh Indonesia Railways Preservation Society (IRPS) ....

Baca

Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir ke 146 di Stasiun Weleri, Kendal, Jawa Tengah

09 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Memasuki tahun 2023, KAI Services terus melakukan ekspansi di semua unit bisnis yang dikelola KAI Services termasuk dalam pengelolaan area parkir. Hari Kamis (9/3) KAI Services menambah satu lagi area parkir yang dikelola setelah secara resmi membuka....

Baca

Post image

Petugas Keamanan Kembalikan Amplop Penumpang KRL Berisikan Uang Cash

04 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Seorang petugas keamanan kereta api bernama Edwin Mulyadi mendapatkan pujian dari netizen berkat aksi jujurnya menemukan hasil temuan amplop berisikan uang senilai Rp. 3 juta milik penumpang yang dilaporkan kepada petugas yang berwenang di Stasiun Rangkasbitung, Banten. Informasi yang disebarkan mel....

Baca

Post image

KAI Services Gelar Rapat Kerja 2023 yang mengangkat Tema Abiseka

03 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari pada hari Jumat dan Sabtu ( 3-4/3). Untuk Raker tahun ini mengangkat tema Abiseka yang memiliki arti dijunjung serta dinobatkan dan diharapkan menjadi anak yang diangkat derajatnya. Dalam balutan tema yang mengangkat pewayang....

Baca

  • First
  • «
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • »
  • Last

Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Foto galeri

Gallery thumbnail Gallery thumbnail Gallery thumbnail

Kontak

  • Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740
  • (021) 623 02540
  • humas@reska.co.id || Mon - Fri 9.00-17.00

  • KAI Services

  • @rmu.id

  • @rmu_id

  • KAI SERVICES

© PT RESKA MULTI USAHA 2019. All Rights Reserved.

Developed by: RMU