KAI Services memberikan apresiasi untuk para pekerja yang sudah memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan lewat ajang RCA Award. RCA Award diberikan kepada para pekerja dari masing-masing unit bisnis yang dikelola KAI Services mulai dari Security, cleaning, parkir, logistik, crew Loko Café, hingga pramugara dan pramugari kereta api. Pemberian RCA Award untuk para pegawai dilakukan saat perayaan HUT KAI Services di Pusdiklat, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (6/7).
Menurut Plt Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, untuk tahun ini KAI Services memberikan RCA Award kepada para frontliner yang selama ini menjadi tulang punggung RMU. Kami memberikan penghargaan untuk mereka yang sudah berjuang menjadi ujung tombak perusahaan dan memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan.
“Untuk teman-teman yang tahun ini mendapatkan RCA Award saya ucapkan selamat dan untuk yang belum, ayo lebih giat lagi dalam bekerja agar tahun depan kalian juga bisa mendapatkan award dari KAI Services." Ujar Ririn.
Sementara untuk reward yang diberikan untuk masing-masing kategori, KAI Services memberikan hadiah berupa uang tunai, logam mulia. Sementara untuk kategori best of the best terpilih 5 orang frontliner terbaik yang mendapatkan hadiah umrah.
Menurut Vice President Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, KAI Services tahun ini memberikan penghargaan kepada para frontliner yang sudah memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan dari seluruh branch office di Pulau Jawa dan Sumatera. “Tahun ini kami menitikberatkan kepada teman-teman frontliner terbaik sebagai penerima RCA Award. Kami juga memberikan hadiah Umrah untuk kategori best of the best.” ujar Firhan.
Firhan menambahkan, selain frontliner, KAI Services juga memberikan apresiasi kepada Branch Manager terbaik dan terpilih 3 orang Branch Manager Terbaik yakni Adhi Dwi Hariyadi dari Branch Office 4 Semarang, Rizki Respati dari Branch Office 6 Yogyakarta, Robert Soehardi dari Branch Office 8 Surabaya.
