Post image

PT RMU Kantongi Sertifikat Halal dari LPPOM MUI

29 November 2019 / BY Humas RMU / IN news

Kamis (28/11), Telah diserahkan secara resmi sertifikat halal atas makanan yang dijual di atas KA, di kantor Global Halal Centre LPPOM, Bogor. Dalam sambutan PT RMU yang diwakili oleh Vice President Business Development and Production, beliau bercerita tentang perjalanan selama dua tahun untuk mendapat sertifikat halal ini. sehingga akhirnya dibentuklah "tim komite halal PT RMU". Menjadi kebanggaan kami, PT RMU dan PT KAI, bahwa kami telah memiliki sertifikasi halal ini.

Kurang lebih 200 menu yang telah didaftarkan untuk sertifikat ini. Langkah selanjutnya adalah 13 Loko Cafe yang akan diajukan label halalnya.

Berikutnya adalah sambutan dari Ibu Muti, selaku Wakil Direktur LPPOM MUI, yang mengucapkan selamat atas keberhasilannya untuk mendapatkan sertifikat halal resto on train, ini merupakan yang pertama di Indonesia, bahkan di dunia. Beliau berharap agar PT RMU tetap menjaga dengan kerja keras bahwa apa yang sudah didapat adalah amanah. Semoga dengan adanya sertifikat halal ini semua penumpang bisa mendapatkan hal-hal yang baik.

 

Adapun artikel mengenai sertifikat halal tersebut telah masuk dalam artikel MUI yang dapat diakses melalui link https://www.halalmui.org/mui14/main/detail/restoran-di-kereta-sudah-halal.