Post image

Peresmian Reskapau dan Loko Coffee Shop Stasiun Bandung

28 September 2019 / BY Humas RMU / IN catering & cafe

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kereta Api yang ke 74, PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT. KAI meresmikan Loko Coffee Shop Bandung dan Reskapau yang bertempat di Stasiun Bandung Utara. Ini adalah loko cafe ke 8 yang dikelola oleh PT RMU. Sebelumnya LOKO CAFE sudah berada di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang. Setelah sukses dengan Loko Coffee Shop Malioboro yang mengusung konsep cafe live brew, kini dibuka kembali Loko Coffee Shop Bandung. Loko Coffee Shop ini walaupun berada di lingkungan stasiun kereta api, tentu tidak hanya dapat melayani penumpang kereta api. Letaknya yang strategis, desain cafe yang menarik, sajian - sajian khas loko cafe, kopi dengan kualitas terbaik hingga masaka tersedia di Loko Coffee Shop Bandung ini. Ditambah dengan alunan permainan musik akustik live tiap harinya menambah kenyamanan bagi pelanggan untuk tidak hanya menikmati secangkir kopi di cafe ini. Selain meresmikan Loko Cafe, PT RMU juga meresmikan restoran padang pertama yang dikelola PT RMU yang diberi nama Reskapau.

Diresmikan langsung oleh Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT RMU yang kembali meresmikan Loko Cafe dengan daya tarik yang sangat tinggi, "tentu ini pengembangan bisnis yang sangat baik bagi PT RMU dan KAI Grouo, tidak hanya loko cafe, tapi kali ini PT RMU meresmikan Reskapau, restoran padang pertama yang dikelola oleh PT RMU, saya sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan RMU" ujar Direktur Utama PT KAI.

Selain meresmikan loko cafe dan reskapau, PT RMU juga meluncurkan inovasi yang tercetus dari kondisi iklim global, setelah meluncurkan kemasan makanan Green Pack yang ramah lingkungan pada awal tahun 2019, kali ini RMH mengubah kantong yang berbahan dasar plastik dengan menggunakan kantong ramah lingkungan berbahan dasar singkong serta menggati sedotan, dan adukan minuman yang diganti dengan bahan yang ramah lingkungan. Meneruskan program Reska Go Green yang sudah berjalan sejak awal tahun 2019 ini merupakan konsen kepedulian PT RMU terhadap lingkungan. Dan dalam kesempatan yang sama RMU juga memperkenalkan Reska Shop, bisnis baru penjualan merchandise di atas perjalanan kereta api Argo Parahyangan dan Argo Bromo Anggrek.