Post image

Berbagi Kebahagiaan Momen Idul Adha Bersama Kuliner Kereta

19 June 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Dalam rangka merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, KAI Services menggelar kegiatan Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta. Dalam kegiatan ini, KAI Services mengajak para pelanggan Kuliner Kereta by KAI Services untuk melakukan donasi Rp. 100 dari setiap transaksi non tunai di Kuliner Kereta. 

Dari hasil donasi yang dimulai dari tanggal 4 Mei 2024 hingga 12 Juni 2024 ini terkumpul dana sebesar Rp. 33.914.300 dan dibelikan 1 ekor sapi yang pada Rabu (19/6) dilakukan kegiatan pemotongan hewan qurban yang bertempat di Kantor PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Tanjungkarang, Lampung. 

Dalam laporan kegiatannya, Branch Manager 11 Palembang, Candra Setiawan, menyampaikan, selain sapi hasil donasi dari para pelanggan Kuliner Kereta, dalam kegiatan ini juga disembelih 1 ekor sapi dari para peng-qurban dan infaq karyawan KAI Services. Sementara, mewakili Management KAI Services, Vice President Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Kadivre IV Tanjungkarang karena telah diberikan tempat yang nyaman untuk melakukan pemotongan hewan qurban ini. 

"Alhamdulillah pada tahun ini KAI Services melakukan pemotongan hewan qurban yang sangat spesial dikarenakan hewan qurban ini kami dapatkan dari program yang kami lakukan seperti 1 ekor sapi hasil dari para peng-qurban dan Infaq Karyawan KAI Services dan 1 ekor sapi hasil donasi pelanggan Kuliner Kereta dalam program Kuliner Kereta Berbagi Keberkahan Idul Adha. Mudah mudahan amal ibadah kita untuk qurban ini diterima oleh Allah SWT serta segala aktivitas dan kegiatan kita selalu diridhai oleh Allah SWT." Ujar Rachman Firhan. 

Kegiatan Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta ini menjadi salah satu upaya meningkatkan engagement kepada pelanggan Kuliner Kereta  juga sekaligus berbagi kebaikan kepada kaum yang membutuhkan agar dapat menikmati hewan qurban di daerah mereka. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mengasah kepekaan sosial, menjadi sumber inspirasi, dan menjaga kebersaman.