Post image

Pemberian Apresiasi Penghargaan Karyawan Kepada Petugas Security Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Ahmad Hidayatul Ikhsan

02 May 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Petugas Security Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng bernama Ahmad Hidayatul Ikhsan, berhasil mengamankan barang penumpang yang tertinggal di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, berupa, tas berwarna coklat dengan merk Louis Vuitton yang berisi 5 buah emas batangan 100 gr, 17 lembar mata uang asing, charger, kunci, 2 buah buku tabungan, dompet berisi kartu, 5 buah voucher, 2 lembar STNK, dan bukti diri (KTP, SIM) dengan taksiran barang senilai 510 juta rupiah.

Atas integritas dan kejujuran yang telah dilakukan oleh Petugas Security Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng bernama Ahmad Hidayatul Ikhsan ini, KAI Services memberikan apresiasi dan menggelar kegiatan apresiasi penghargaan karyawan Akhlak Memorable Amanah dan Integritas di Ruang Meeting Command Center, Kamis (2/5).

Hadir dalam kegiatan ini PYMT Direktur Utama KAI Services, Lies Permana Lestari, Direktur Operasi, Bambang Suliastowo, PYMT Direktur Keuangan, Deny Eko Andrianto, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, Vice President Human Capital, Agusrial, PYMT Vice President Security, Dede Drajat Juarsa, dan Corporate Deputy Director of Subsidiary Managemen PT Kereta Api Indonesia (Persero), Emanuel Kurniawan, serta penerima penghargaan, petugas Satuan Keamanan, Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Ahmad Hidayatul Ikhsan.

Dalam penyampaian kesan dan pesan, Ikhsan mengatakan, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi dari perusahaan yang diberikan. "Saya senang hari ini bisa diundang ke kantor pusat dan mendapatkan penghargaan dari KAI Services." Ujar Ikhsan.


PYMT Direktur Utama KAI Services, Lies Permana Lestari, dalam sambutannya, mengatakan, atas nama pribadi dan perusahaan, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Ikhsan yang sudah mempersembahkan kinerja yang terbaik untuk perusahaan. "Pak Ikhsan bisa menjadi contoh yang baik untuk kita semua dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya." Ujar Lies.


Dalam kesempatan ini, Corporate Deputy Director of Subsidiary Managemen  PT Kereta Api Indonesia (Persero), Emanuel Kurniawan, menyampaikan, "Mas Ikhsan menjadi contoh karyawan yang menjaga integritas dalam menjalankan pekerjaan. "Kejujuran menjadi salah satu hal yang penting dalam menjalankan pekerjaan" ujar Emanuel.


Acara dilanjutkan dengan pemberian sertifikat penghargaan  serta uang tunai yang diserahkan langsung oleh PYMT Direktur Utama KAI Services, Lies Permana Lestari dan Corporate Deputy Director of Subsidiary Managemen PT Kereta Api Indonesia (Persero), Emanuel Kurniawan  kepada Petugas Security Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Ahmad Hidayatul Ikhsan. Kegiatan penyerahan penghargaan kepada karyawan ini ditutup dengan foto Bersama.