Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Buka Bersama 600 Porter Serentak di 5 Stasiun Berbeda

05 April 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Buka Bersama Porter di Stasiun Gambir pada 5 April 2024. Selain di Gambir, kegiatan Buka Bersama Porter juga digelar serentak di 4 stasiun berbeda seperti Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung, Stasiun Surabaya Gubeng,dan Stasiun Yogyakarta Tugu. 

Hadir dalam kegiatan Buka Bersama Porter di Stasiun Gambir, Direktur Utama PT KAI (Persero), Didiek Hartantyo. PYMT Direktur Utama KAI Services, Lies Permana Lestari, Vice President Sales On Train, Eva Junia Kartika, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan. 

Direktur Utama PT KAI (Persero), Didiek Hartantyo, yang hadir dalam kegiatan ini menyambut kehadiran para porter dan ikut memberikan sajian menu buka bersama kepada salah satu perwakilan porter yang hadir di Stasiun Gambir. 

Menurut PYMT Direktur Utama, Lies Permana Lestari, Buka Bersama bareng Porter ini menjadi momentum untuk mengasah kepekaan sosial dan menjadi sumber inspirasi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. " Kami mengajak para pelanggan Restaurant On Train untuk ikut berdonasi dalam setiap transaksi non tunai pembelian makanan dan minuman. Kegiatan ini juga menjadi wujud menjaga kebersamaan dengan para pelanggan kami serta bentuk spirit Corporate Social Responsibility perusahaan." Ujar Lies Permana Lestari.