Post image

Kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services Jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan

28 March 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk bersama KAI Services mengadakan kegiatan Sinergi Sido Muncul dan KAI Services, jadikan Perjalanan Penumpang Lebih Menyenangkan di House Of Jamul, Cipete, Jakarta, pada Kamis (28/3). Hadir dalam kegiatan ini, Director of Consumer Business KAI Services, Vice President Sales On Train KAI Services, Vice President Corporate Secretary KAI Services, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat serta Wakil Direktur Marketing, Maria Reviani Hidayat.

Dalam sambutannya Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, mengatakan, kerjasama ini merupakan suatu ide yang bagus. Tradisi minum jamu tidak boleh hilang di masyarakat. Irwan Hidayat menambahkan, produk jamu ini sekarang sudah didistribusikan di hotel dan cafe."Hari ini saya senang karena produk jamu kami saat ini sudah dijual diatas kereta api." Ujar Irwan Hidayat.

Sementara Director of Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari dalam sambutannya, mengatakan, kami sudah memasarkan produk sido Muncul yakni Alang Sari dan Kunyit Asam di Kuliner Kereta per tanggal 10 Maret 2024 kemarin."Jamu ini sudah menjadi tradisi dengan berbagai khasiat dan kita harus melestarikan warisan budaya Indonesia." Ujar Lies. Ia juga berharap, kedepannya kerjasama ini akan terus berlangsung.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan tanya jawab bersama rekan-rekan media serta ditutup dengan buka bersama dan ramah tamah.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk melakukan kemitraan dengan PT Reska Multi Usaha (KAI Services) untuk menyediakan dua produk minuman ready-to-drink (RTD) herbal di Kuliner Kereta, Alang Sari Cool dan Jamoe Life Style Kunyit Asam yang tersedia di 64 kereta kelas executive. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang selama Ramadan dan masa Angkutan Lebaran 2024.