Post image

KAI Services Gelar Kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah

23 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services menggelar kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah di Kantor Branch Office 8 Surabaya pada Jumat (23/2). Hadir dalam kegiatan ini Komisaris KAI Services, Latief Nurbana, Komisaris KAI Services, Suparni, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, ,Direktur Operasi, Bambang Suliastowo, , Director of Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, Branch Manager 8, Rizki Respati serta dihadiri seluruh Insan KAI Services secara Luring dan Daring.

Kegiatan Doa Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriyah yang mengambil tema Semangat Isra Mi'raj Meningkatkan Kualitas Ibadah dan Produktivitas Kerja ini menghadirkan penceramah Ustad Muhammad Abu Amin. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan pembacaan sari tilawah.

Dalam sambutannya, Komisaris KAI Services, Latief Nurbana, dengan kegiatan ini kita kembali mengingat perjalanan Nabi Muhamad SAW dalam Isra Mi'raj. Selain itu pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada anak-anak yang hadir disini jangan lupa untuk shalat lima waktu dan juga untuk terus berbuat baik kepada sesama.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo. Dalam kesempatan ini, ia mengatakan, kepada seluruh Insan KAI Services, untuk bekerja dengan penuh integritas. Salah satu bentuk integritas adalah jangan mengambil sesuatu yang bukan haknya. "Semua insan KAI Services harus memiliki integritas dalam menjalani pekerjaan serta harus memiliki peranan untuk membuat perusahaan berkembang menjadi lebih baik."Ujar PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo

Setelah sambutan PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustad Muhammad Abu Amin. Dalam tausiyahnya, Ustad Abu Amin mengingatkan untuk kita jangan lupa untuk menunaikan shalat 5 waktu sesuai perintah Allah SWT kepada Nabi Muhammad dalam peristiwa Isra Mi'raj. "Dengan kita menunaikan shalat, itu akan mencegah kita dari perbuatan dosa salah satunya perbuatan mencuri. Karena setiap perbuatan kita yang baik dan buruk akan tercatat sampai hari akhir nanti" ujar Ustad Muhammad Abu Amin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Nurani Mandiri. Santunan diberikan langsung oleh Komisaris dan Direksi KAI Services kepada perwakilan anak-anak yatim. Selain itu, juga dilakukan pemberian dana program CSR KAI Services untuk Paguyuban Warga Babakan, Yayasan Al Ihsan dan Yayasan Al Hidayah, dan Yayasan Al Kahfi. Acara ditutup dengan foto bersama.