Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir Stasiun Kemayoran

20 February 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

Demi peningkatan layanan yang lebih baik setiap tahunnya agar dapat menuju pelayanan terdepan memberikan yang terbaik kepada pelanggan kereta api, KAI Services menggelar kegiatan peresmian Area Parkir Stasiun Kemayoran pada Selasa (20/2). Hadir dalam kegiatan ini PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, Vice President Parking, Dede Drajat Juarsa, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, Branch Manager Branch Office 1, Mamat Surohmat, dan Kepala Stasiun Kemayoran, Lucianto Triyadi.

 

Dalam sambutannya, Kepala  Stasiun Kemayoran, Lucianto Triyadi, mengatakan, Kami atas nama KAI Commuter dalam kesempatan ini ingin mengucapkan terima kasih kepada KAI Services karena telah bekerjasama untuk pengadaan area parkir di Stasiun Kemayoran yang sangat membantu pelayanan kepada para penumpang kereta di Stasiun Kemayoran. "Kami sangat senang dengan hadirnya area parkir KAI Services di Stasiun Kemayoran, karena pelanggan dapat dengan aman menitipkan kendaraannya" ujar Lucianto Triyadi.

 

Sementara, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, dalam sambutannya, mengatakan, semoga pembukaan area parkir di Stasiun Kemayoran ini dapat meningkatkan pelayanan kepada para penumpang kereta di Stasiun Kemayoran. "Terima kasih kepada KAI Commuter yang terus melakukan kolaborasi  dengan KAI Services demi meningkatkan pelayanan lebih baik kepada para penumpang kereta." ujar Muhammad Widodo.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustad Lukman kemudian dilakukan seremoni pemotongan pita di depan gerbang masuk yang dilakukan PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, Kepala Stasiun Kemayoran, Lucianto Triyadi, Vice President Parking, Dede Drajat Juarsa, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, dan Branch Manager Branch Office 1, Mamat Surohmat.

 

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan  Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan dan diserahkan ke Kepala Stasiun Kemayoran, Lucianto Triyadi

 

Sebagai informasi tambahan, area parkir Stasiun Kemayoran menjadi lahan parkir yang ke 52 yang dikelola area Branch Office 1 Jakarta. Sementara untuk keseluruhan area parkir yang sudah dikelola KAI Services sebanyak 158 lokasi parkir.  Area Parkir Stasiun Kemayoran memiliki luas 1124 Meter Persegi dengan kapasitas motor sebanyak 300 motor dan Mobil sebanyak 25 mobil.