Post image

Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Parkir Santosa Hospital Bandung Central

15 January 2024 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services bekerjasama dengan Santosa Hospital Bandung Central  menggelar kegiatan Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Parkir Santosa Hospital, Bandung Central, pada Senin, (15/01). Kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi mendukung pelayanan masyarakat di Kota Bandung, Penandatanganan kerjasama dilakukan di Auditorium Santosa Hospital Bandung Center dan  dihadiri Direktur Santosa Hospital Bandung Central dr. Yayu Sri Rahayu,.MM beserta jajaran, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, Direktur Operasi KAI Services, Bambang Suliastowo, beserta jajaran KAI Services, serta Kepala Daop 2 Bandung PT KAI (Persero), Takdir Santoso.

Dalam sambutannya, Direktur Santosa Hospital Bandung Central, dr. Yayu Sri Rahayu,.MM menyambut baik kedatangan Jajaran KAI Services di Santosa Hospital Bandung Central. Dengan adanya Kerjasama ini kedua belah pihak telah bersepakat memberikan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat yang datang berobat ke Santosa Hospital Bandung Central untuk mendapatkan akses masuk dan keluar kendaraan dengan mudah serta memberikan keleluasaan untuk parkir di kendaraan di tempat yang telah disediakan.

"Besar harapan kami dengan adanya kerjasama ini akan menjadi momen yang baik bagi kedua belah pihak dalam melayani masyarakat yang akan berobat ke rumah sakit". pungkas dr. Yayu menutup sambutannya.

Sementara, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, dalam sambutannya, mengatakan, pelayanan parkir di rumah sakit itu menjadi salah satu penunjang pelayanan yang sangat berperan begitu juga di stasiun kereta api. "Tentu kami punya tanggung jawab yang besar untuk menjaga tata kelola parkir dan harus lebih baik dari pengelola sebelumnya, secara bertahap kami akan melakukan upgrade sistem parkir yang sedang kami kembangkan." Ujar PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo.

Mengakhiri sambutan, PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo, menyampaikan terima kasih kepada pihak Santosa Hospital Bandung Central yang telah memberikan kepercayaan kepada KAI Services, serta terima kasih kepada Kepala Daop 2 Bandung PT KAI (Persero), Takdir Santoso, beserta jajaran yang telah mendukung kegiatan KAI Services dalam kerjasama ini.


Penandatangan kerjasama dilakukan oleh PYMT Direktur Utama KAI Services, Muhammad Widodo dan Direktur PT Sanbe Prakarsa Husada dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan kedepannya semakin melebarkan kolaborasi KAI Services dan tidak hanya sebatas pada pengelolaan parkir namun juga layanan Integrated Facility Care lainnya.

Sebagai informasi, dengan dioperasikannya layanan pengelolaan area parkir di Santosa Hospital Bandung Center ini menjadi area parkir ke 158 yang sudah dikelola oleh KAI Services.