Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir Samesta Mahata Margonda, Stasiun Pondok Cina

05 April 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Tahun 2023, menjadi tahun kolaborasi untuk KAI Services. Tahun ini, KAI Services melakukan serangkaian kolaborasi dengan membangun kerjasama yang sinergis dengan beberapa perusahaan salah satunya dengan Perum Perumnas. Bentuk sinergi ini diwujudkan lewat peresmian Area Parkir  Samesta Mahata Margonda yang ada di sekitar area Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat pada Rabu (5/4).

Pengelolaan Area Parkir Samesta Mahata Margonda yang ada di sekitar area Stasiun Pondok Cina merupakan wujud kerjasama KAI Services dengan Perum Perumnas. Area Parkir ini  memiliki area seluas 10.000 meter persegi dan mampu menampung sekitar 50 motor dan  210 mobil. Area parkir ini menjadi area parkir yang ke 148 yang sudah dikelola KAI Services.

Hadir Dalam kegiatan peresmian ini, Plt. Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto, Direktur Operasional KAI Services, Bambang Suliastowo, Vice President Parking, Dede Drajat Juarsa, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, Kepala Stasiun Pondok Cina, Andri Wahyudi, dan Pimpunan Proyek TOD Samesta Mahata Margonda, Ahmad Baihaqi dari Perum Perumnas.

Dalam arahannya, Plt Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto, mengatakan, suatu kebanggaan bagi KAI Services, karena kami diajak kolaborasi dengan Perum Perumnas untuk mengelola area parkir di Samesta Mahata Margonda, Pondok Cina. RU dalam kesempatan ini juga menjelaskan, kalau belum lama ini KAI Services juga melakukan kolaborasi lewat kerjasama dengan PT ASDP dalam mengelola tenaga security di Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Bakauheni.

"Sinergi KAI Services dan Perum Perumnas ini menjadi wujud nilai-nilai Utama AKHLAK yakni Amanah dan Kolaboratif. Kita saling bersinergi demi kemajuan bersama" Ujar Plt. Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto.

Dalam kesempatan ini,  Asdo Artriviyanto, juga mengungkapkan, di bulan ramadhan ini Alhamdulilah KAI Services bisa melakukan peresmian area parkir di Samesta Mahata Margonda, yang ada di sekitar Stasiun Pondok Cina. Semoga dengan diresmikannya area parkir ini bisa menjadi berkah buat kita semua.

Sementara Dalam sambutannya, Pimpinan Proyek TOD Samesta Mahata Margonda , Ahmad Baihaqi dari Perum Perumnas, mengatakan, menyambut baik adanya kolaborasi ini dalam wujud kerjasama pengelolaan area parkir di Samesta Mahata Margonda yang terletak di sekitar area Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat "ini merupakan bentuk sinergi yang saling mendukung antar perusahaan." Ujar Ahmad Baihaqi. 

Ahmad Baihaqi juga mengungkapkan, jika adanya Area parkir Samesta Mahata Margonda yang dikelola KAI Services ini sangat membantu kami dalam pengelolaan parkir di apartemen yang baru kami resmikan ini. "Kehadiran KAI Services dalam pengelolaan parkir ini sangat membantu kami dan pastinya membuat penghuni apartemen kami menjadi nyaman" kata Ahmad Baihaqi.

Sementara dalam sambutannya, Kepala Stasiun Pondok Cina, Andri Wahyudi, mengatakan, menyambut baik kehadiran area parkir KAI Services yang mampu meningkatkan pelayanan kepada penumpang kereta api khususnya di Stasiun Pondok Cina. Ia juga menambahkan sinergi antara KAI Services dan Perum Perumnas kedepannya diharapkan bisa terus berlanjut di stasiun-stasiun lain.

 

Kegiatan peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita tanda dibukanya area parkir yang dilakukan Plt. Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto, didampingi Direktur Operasional KAI Services, Bambang Suliastowo, Vice President Parking, Dede Drajat Juarsa, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, Kepala Stasiun Pondok Cina, Andri Wahyudi, dan Pimpunan Proyek TOD Samesta Mahata Margonda, Ahmad Baihaqi dari Perum Perumnas.